manado.newsAvatar border
TS
manado.news
Amien Rais: Pemerintahan Jokowi Akan Dilengserkan Allah
SELASA, 29 MEI 2018 , 19:23:00 WIB |
LAPORAN: BUNAIYA FAUZI ARUBONE



RMOL.- Tujuan dari Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Ulama, Tokoh dan Aktivis Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) adalah merebut kekuasaan dari tangan Presiden Joko Widodo.

Hal itu diakui sendiri oleh Ketua Panitia Rakornas PA 212, Bukhori Abdul Shomad, di lokasi Rakornas, Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur. Namun, perebutan kekuasaan itu tetap dilakukan sesuai jalur konstitusi yaitu lewat Pilpres 2019.

"Langkah awal umat Islam di Indonesia merebut kekuasaan di Indonesia," tegas Bukhori, Selasa (29/5).

Dilanjutkannya, ratusan ulama dan aktivis maupun tokoh Islam yang hadir dalam Rakornas berasal dari seluruh Indonesia. Mereka membulatkan tekad menggeser Jokowi dari jabatan presiden lewat Pilpres tahun depan.

"Siap untuk memberikan kontribusi untuk kebangkitan umat Islam Indonesia dalam rangka mengambil alih kepemimpinan nasional. Selama ini umat Islam terzalimi," tekannya.

Sedangkan Ketua Dewan Penasihat PA 212, Amien Rais, dalam pidato sambutannya menegaskan bahwa kekuasaan politik di Indonesia sangat ditentukan oleh umat Islam.
"Betapa kekuasaan politik itu amat sangat menentukan umat Islam, terutama bangsa dan negara kita," ujarnya.

Ia mengutarakan semboyan Umat Islam yaitu "Al-Quran iman kami, Al-Quran pedoman kami, Alquran petunjuk kami, Alquran satukan kami". Karenanya, jika umat Islam kian berpegang teguh pada Al-Quran dan merapatkan barisan maka peluang untuk memenangkan jagoannya dalam Pilpres 2019 tentu semakin besar.

Amien Rais mengkritik pemerintahan Joko Widodo yang kerap "blunder" dalam menyusun kebijakan-kebijakan. Misalnya, blunder mengeluarkan daftar 200 ustadz yang direkomendasikan pemerintah untuk menjadi penceramah. Menurut Amien, pemimpin yang kerap mengeluarkan kebijakan blunder pasti akan dilengserkan Allah.

"Kita melihat secara jelas, kita perhatikan pemimpin yang akan dilengserkan Allah itu biasanya langkahnya dari salah ke keliru, dari keliru ke blunder, salah lagi dan seterusnya," tegasnya.


makin tua makin hari
makin ngelantur aja
Diubah oleh manado.news 29-05-2018 13:38
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan