alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno Samakan Jokowi dengan Najib Razak, Mendagri Syok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c8ae51854f7ee5e8b4570/sandiaga-uno-samakan-jokowi-dengan-najib-razak-mendagri-syok

Sandiaga Uno Samakan Jokowi dengan Najib Razak, Mendagri Syok

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
aneh.. pemimpim daerah itu ikut melaksanakan kebijakan pemerintah pusat... kebayang kalo pimpinan daerah secara frontal bersebrangan.... mau dibawa ke mana negeri ini . emoticon-Malu (S)
Diubah oleh torax
ini keceplosan ato gimana .......
Wak doyok lagi ngelawak emoticon-DP
Quote:


Setubuh.
emoticon-Kiss
Quote:


Terima sajalah gan... Barangkali efek minum air olahan limbah tinja... Mohon dicek timeline nya
Quote:


orang bego, bukannya dicek dulu ke lab, siapa tau masih ada sisa tainya..

emoticon-Ngakak

Gpp, positifnya kan si kowi bisa jadi presiden 30 tahun emoticon-Traveller
keracunan aer tinja emoticon-Leh Uga
Ane jga udh bosen liat jokowi secara kenaikkan dollar sma pajak impor bkin barang" dagangan gw susah laku krn kemahalan.
Tp gw masih rela drpd dipimpin bochor beserta antek2nya selama calonnya msh bochor sma pakde ane bkal pilih pakde drpd dipimpin segerombolan orang" spt itu

Sandiaga menuturkan, hal yang sama juga terjadi di Malaysia selama rezim Najib Razak berkuasa. Karenanya, Sandi yakin kemenangan Mahathir di Malaysia juga akan berulang di Indonesia.


Geblek dah, emang yg #gantipres udah ada calonnya???
Yg ada nanti gontok2an sendiri jadi capres
Quote:


nggak ada bedanya dong sama yang janjinya mengutamakan investor lokal tapi malah ngemis ke investor asing emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Ngatain orang yg melantik beliau, sungguh tidak etis.. emoticon-Big Grin
GPP HOAX, RASIS, UJARAN KEBENCIAN ASAL SEIMAN dan MAYORITAS


emoticon-2 Jempol emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol




Orang dablek di layanin.
Quote:


Kantor gw jg untuk level pekerja lapangan udh diturunin sampe setingkat lulusan smu tp dasar emang bocah2, kerja ga mau ditarget, pulang agak malem ngeluh padahal gaji udh umr blm insentif...4 bulan kerja pada cabut...lowongan dibuka kmana2 tapi ya gitu deh, males tp bisanya ngeluh sama pemerintah lapangan kerja diambil pihak asing...

Btw onu sungguh tak berkaca diri, itu ngoceh ngokeh gimana?udh dicariin blm pembelinya?
Diubah oleh tre1001
Quote:


Sama aja ya emoticon-Leh Uga
Quote:


Sepertinya lebih baik begitu...DPRD kontrol kepala daerah bener kagak jalankan program pemerintah, dng catatan kepala daerah bukan dari parpol...lah kalo sekarang kepala daerah misal dari parpol A apa berani anggota dewan yg dari parpol A kontrol tu kepala daerah? Paling kontrol basa basi doang, malah mungkin malah bela mati matian meski si kepala daerah gak becus...mayankan mangkas biaya pilkada gak perlu kampanye yg ujung"nya balikin modal dng korup...dibikin kayak manajemen perusahaan gedelah...Direktur utama diibaratkan presiden, dewan komisaris utama diibaratkan dpr...kepala daerah diibaratkan kepala cabang yg diawasi dewan komisaris daerah ibaratnya dprd...kalo gak becus kerja ntar si dewan komisaris daerah rekomen ke dewan komisaris pusat buat copot tu kepala cabang
Quote:


Hoax dan photoshop mulu lu ngentoot
Maklumin za lagi mabok emoticon-Tai emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh om.keren
terus bedanya apa?

disono ga ada kecebong ?

emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di