KasQuizAvatar border
TS
KasQuiz
THR untuk Kaskuser dari Erafone dengan Bagi-Bagi Nokia 2, Cek Gan!
Quote:

Bulan Ramadan telah berjalan beberapa hari, pastinya agan masih semangat melakukan berbagai aktifitas, dan puasa jalan terus dong?! Meskipun puasa baru berjalan beberapa hari, pasti Kaskuser udah banyak yang ngebayangin Tunjangan Hari Raya (THR)  kapan turun, agar bisa membeli berbagai barang untuk bikin lebaran tampil kece. Apalagi jaman now yang semua serba mudah dengan belanja yang lebih praktis. Ngomongin THR dan belanja praktis, ada kabar baik nih gan karena
ada cara belanja yang praktis sekarang kalau mau beli gadget impianmu. Jadi, Erajaya Group yang punya toko retail Erafone, iBox, Urban Republic dan NASA Samsung Store, baru saja meluncurkan sistem yang namanya O2O (online to offline | offline to online). Kini Kaskuser bisa berbelanja handphone/aksesoris secara online ataupun di toko, bisa langsung pilih barangnya mau diambil atau dikirim. Jadi nih gan, agan tinggal meluncur ke erafone.com belanjanya terus bisa pilih untuk ambil barangnya di toko retail Erajaya Group yang kamu pilih kalau udah mau pakai gadgetnya, atau sebaliknya agan juga bisa melakukan belanja melalui toko retail Erajaya Group, lakukan transaksi di toko dan barang bisa dikirim sesuai permintaan, kedua cara ini bisa juga lho jadi hadiah lebaran keluarga di kampung, tinggal pilih aja mau ambil di toko atau dikirim. Dengan mekanisme O2O dari Erajaya Group maka Kaskuser bisa ngerasain pengalaman berbelanja mudah dan praktis.

Nah sekarang ngomongin tentang THR, Erafone akan bagi-bagi THR nih berupa smartphone Nokia 2 yang bakal dibagikan kepada 5 Kaskuser yang beruntung. Tim KASKUS telah menyiapkan tantangan berupa pertanyaan yang wajib Kaskuser jawab. Tapi sebelum menjawab pertanyaannya, Kaskuser wajib baca baik-baik syarat dan ketentuan KasQuiz erafoneTASTIC berikut ini :
 
 Syarat dan Ketentuan
1.      Setiap peserta diwajibkan memiliki ID KASKUS.
2.      Peserta diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu di laman www.erafone.com
3.      Setelah melakukan registrasi di www.erafone.com, seluruh peserta diwajibkan menjawab pertanyaan dan melengkapi data dengan mengisi formulir yang Tim KASKUS telah sediakan. (*wajib mencantumkan nama email yang sesuai dengan email yang digunakan untuk registrasi di www.erafone.com)
4.      Kuis berlangsung 2431 Mei 2018
5.      Seluruh peserta berkesempatan mendapatkan THR berupa smartphone Nokia 2
6.      Pengumuman pemenang akan dilakukan 5 Juni 2018
7.      Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Jawab Pertanyannya Melalui Formulir Ini Gan!
Form ini adalah formulir untuk kaskuser menjawab pertanyaan, dan diharapkan agar melengkapi data diri dengan sebenar-benarnya.
  

 
THR Berupa 5 unit Nokia 2 Gan!
Bagi kaskuser yang sudah berpartisipasi, nantinya berkesempatan untuk mendapatkan THR berupa smartphone Nokia 2.

Akan dipilih 5 Kaskuser Mendapatkan THR @ 1 Unit Smartphone Nokia 2


Dengan O2Oyang dimiliki Erafone maka Agan bisa ngerasain pengalaman belanja yang praktis dan ga ribet. Apalagi nih gan, bakalan ada smartphone Nokia 2 yang dibagiin biar lebaran kamu makin kece! Jadi jangan kebanyakan mikir deh, buruan daftar di  www.erafone.com dan jawab pertanyaannya di formulir di atas! Siapa tau nih gan, kali ini agan sista lah yang beruntung bisa dapetin THR berupa smartphone Nokia 2.  
emoticon-Ngacir
Ditunggu Partisipasinya GanSis..

Diubah oleh Kaskus Promo 04-06-2018 09:48
s1lly
s1lly memberi reputasi
1
36.7K
677
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan