Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Mau Lebaran Tampil Makin Kece? Cek Nih Gan, Ada Carnaval Ramadhan di iLOTTE
Meskipun lebaran terbilang masih lama, namun Kaskuser pastinya sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk dengan mulai ngintip berbagai produk fashion yang bakal diburu untuk dikenakan saat lebaran tiba. Terlebih lagi beberapa kantor sudah memberikan Tunjangan Hari Raya alias THR yang sudah tentu bakal agan alokasikan untuk berburu berbagai kebutuhan biar lebaran bisa tampil kece. Berbicara tentang tampil kece saat lebaran, Mimin punya kabar baik yang sayang banget kalo sampaiterlewatkan! Yes, ada Carnaval Ramadhan di iLOTTE yang menyuguhkan berbagai produk-produk yang akan memenuhi kebutuhan GanSis untuk tampil kece kala tiba Hari Raya Idul Fitri dan saatnya merayakan kemenangan bareng teman dan keluarga.  
Udah Pada Tau iLOTTE?
Mungkin beberapa Kaskuser di sini sudah ada yang tau dengan keberadaan iLOTTE yah gan! iLOTTE merupakan eS E N S O Rmerce yang menjual berbagai produk kategori dengan menjamin akan kualitas dari produk yang dijual, ini dibuktikan dengan iLOTTE yang hanya memperbolehkan brand resmi yang dapat menjual produknya di iLOTTE. Selain itu, iLOTTE juga menjadi eS E N S O Rmerce yang memiliki Flash Delivery, sebuah fitur yang memungkinkan pembeli menerima barang yang dibelinya melalui iLOTTE dalam rentang tiga jam setelah melakukan konfirmasi pembayaran.

Kaskuser bisa akses iLOTTE melalui laman www.ilotte.com. Biar lebih asik mendingan install aplikasi iLOTTE yang Kaskuser bisa temukan melalui App Store atau Google PlayStore. Nah, kabar baiknya nih gan, saat ini iLOTTE lagi ada Carnaval Ramadhan. Cocok banget nih bagi agan sista yang kepingin tampil kece saat lebaran, dan udah mulai siap-siap bakal mudik ke kampung halaman. Kira-kira bakalan ada produk apa yah di Carnaval Ramadhan iLOTTE? Cek selengkapnya berikut ini!
 
Produk Kecantikan & Kesehatan Bikin Sista Tampil Bening!
Setiap orang pasti kepingin tampil beda selama Ramadhan ataupun pada saat momen Idul Fitri tiba, termasuk dengan sista sista yang juga kudu tampil bening dan terlihat fresh! Nah berikut ada beberapa produk kecantikan dan kesehatan yang bisa kalian dapetin pada Carnaval Ramadhan, tentunya dengan harga yang miring.

Kepingin tampil cantik ala artis Korea bukan menjadi hal yang mustahil lho, salah satunya adalah dengan menggunakan berbagai produk kecantikan dari Korea. Carnaval Ramadhan iLOTTE hadirkan Paket Nature Republic Soothing Gel 3pcs yang diklaim memiliki ekstrak lidah buaya murni sebesar 92%. Udah pada tau dong dengan khasiat lidah buaya yang begitu berkhasiat untuk kesehatan tubuh, termasuk buat kecantikan kulit kita lhoo. Sista bisa mendapatkan Nature Republic Soothing Gel 3pcs yang bermanfaat untuk melindungi kulit terhadap sinar ultraviolet, menyembuhkan kulit rusak atau luka bakar, pelembab kulit, dan bisa juga lhooo buat mengurangi jerawat yang meradang. Plus, produk ini dikirim langsung dari Korea, jadi dijamin keasliannya. Psst, sekarang lagi ada promo free ongkir lho sis!
Innisfree Green Tea Seed Serum Buy 1 Get 1

Untuk merawat kulit cantik juga bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai produk serum, selain mudah dalam penggunaan juga pastinya aman untuk kulit kita. Innisfree Green Tea Seed Serum berfungsi untuk membuat kulit gak kering sekaligus melembapkan kulit. Khasiat serum pelembap ini bekerja berkat nutrisi dengan daun dan biji teh hijau segar Jeju yang bekerja efektif melembapkan dan mencerahkan kulit. Jadi bagi Sista yang mau lebaran tampil kece dengan kulit cerah bisa cobain Innisfree Green Tea Seed Serum. Apalagi saat ini lagi ada promo Buy 1 Get 1 di Carnaval Ramadhan iLOTTE dan Free Ongkir dari Korea. Jadi jangan pake lama, buruan serbu Gansis!
 
Lebaran Dengan Sepatu Baru New Balance 574 Sport

Tampil keren saat lebaran tak hanya ditunjang dari baju yang kita kenakan saja gan, tapi sepatu yang kita pakai pun juga punya andil untuk membuat agan bisa naik level kegantengannya emoticon-Big Grin. Nah, sebelum duit THR ludes ada kesempatan nih gan bisa dapetin sepatu New Balance keren lewat Carnaval Ramadhan di iLOTTE. New Balance 574 Sport tampil dengan desain minimalis yang kental akan aksen geometris dan mesh rajutan berteknologi serta upper sintetis. Bantalan midsole Fresh Foam memberikan dukungan ultra empuk untuk membantumu agan terus melangkah jalani weekend, mudik, atau hangout ke tempat wisata saat lebaran. New Balance 574 Sport jadi pilihan yang tepat nih gan, utamanya buat agan yang aktif, bakal terdukung dengan sepatu yang memiliki performa superior, sneaker pilihan jalani aktifitas setiap hari.
 
Udah Ada Tas Buat Mudik, gan?

Mudik ke kampung laman sudah pasti bakal bikin agan membawa berbagai gadget dan bekal baju ganti selama liburan. Untuk membawa barang bawaan, Carnaval Ramadhan iLOTTE juga hadirkan Bodypack Prodigers yang bisa menyimpan laptop berukuran 14 inch, tablet berukuran 10 inch. Secara desain Bodypack Prodigers punya bagian kantong depan memiliki tempat untuk berbagai macam barang elektronik yang mendukung seperti Smartphone, Charger, USB Flash Drives, Kunci, Dokumen berukuran kecil, dan lain-lain. Memiliki kantong yang berukuran kecil di bagian depan untuk kacamata atau power bank. Tak hanya itu, Bodypack Prodigers juga terdapat 2 kantong yang dikhususkan untuk membawa botol minuman di sisi kiri dan kanannya untuk mempermudah akses pengambilan. Untuk pengaturan strap, tas ini memiliki pengatur backstrap di bagian dada yang dapat diatur sesuai selera agan. Bodypack Prodigers ga hanya cocok buat tas yang menemani aktifitas keseharian kita, tapi juga cocok untuk travelling melancong dengan tetap muat barang penting yang kita punya.
 
Tampil Trendi & Tetap Terjaga Dengan Guess Unisex Denim Watch

Jam tangan tak sekedar penanda waktu yang punya peran penting bagi kita untuk membuat kita menjadi pribadi yang terjaga dan menghargai waktu, tapi jam tangan juga menunjang kita tetap tampil stylish. Agan Sista yang kepingin tampil trendi dan beda dari hari-hari biasa saat Ramadhan & Lebaran, iLOTTE juga hadirkan jam tangan Guess Unisex Denim Watch yang berbahan stainless steel. Pada bagian Strap kulit berbahan denim biru patches sehingga membuat tampilan pun jadi trendi. Jam ini bekerja dengan sistem Analog, memiliki Band Length 197 mm, Band Width 18 mm, Case diameter 42 mm. Bagi agan sista yang membeli produk ini, akan mendapat Garansi 1 tahun national untuk mesin & battery. Mumpung lagi promo, buruan cek ke TKP GanSis!
 
Silaturahmi Lebaran Makin Keren Dengan Baju Koko Itang Yunasz

Baju koko jadi salah satu baju lebaran yang wajib dibeli nih gan, biar lebaran agan pun bisa tampil stylish. Carnaval Ramadhan di iLOTTE juga hadirkan Baju Koko koleksi dari Itang Yunasz berwarna hitam dengan warna solid  dan detail bordir kontras. Memiliki desain kerah mandarin dan bordir, dengan kancing depan dan ukuran regular fit, siap membuat agan tampil keren dan stylish di hari kemenangan.  
Itulah Carnaval Ramadhan di iLOTTE yang menghadirkan berbagai penawaran dari beragam kategori produk. Mumpung THR udah turun buruan deh langsung aja GanSis meluncur ke Carnaval Ramadhan di iLOTTE untuk ngeborong berbagai produk branded berkualitas jempolan dan pasti original untuk membuat Lebaran tahun ini jadi makin seru!

0
27.2K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan