alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korban yang Bunuh Pelaku Begal Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c51d61cbfaa2e6c8b4569/korban-yang-bunuh-pelaku-begal-kini-ditetapkan-sebagai-tersangka

Korban yang Bunuh Pelaku Begal Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Quote:


Gelar perkaranya mau berapa lama bray. Nunggu sampe 7-14 hari. Kasian bener si MIB dah keburu habis ditusbol sama napi di mapolsek.
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Pengalaman ente ya gan
emoticon-sad
Semoga gak kejadian lagi dah

korban merebut senjata tersangka!!!


Ah konyol ini mah
emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
opini gw, seharusnya pelaku pembunuhan dapat bebas dan dibersihkan namanya.
tpi kita liat dari aspek hukum, mgkn ada hal2 lain yg menjadi pertimbangan yang tidak kita pahami sebagai masyarakat awam.

yang jelas, kalau verdict kasus ini bertentangan dgn opini mayoritas publik, bisa memperparah elektabilitas pakde yang sudah rendah
Lah,... Silop mau bjimane lagi? hukumnya sendiri bilang begitu,...selama belom di revisi ya tetep akan begitu. Beda Ama di luar Sono,... Jangan kan bela diri, ente masuk rumah atau properti ane tanpa izin, atau tresspasing,... Ane boleh bunuh ente di tempat ane. Pakai self defence act.
Seperti sedang nonton film india..
Quote:

Emang ada sejarahnya pasal yang didakwain silop ke si MIB bray. Zaman dulu emang pasal itu dipake belanda buat menghalalkan orang belanda dan centengnya merampas harta ato apapun milik masyarakat Indonesia saat itu dengan dalih agar setiap perampasan dsb yang mereka lakukan dilindungi oleh hukum KUHP belanda.
Makanya ada pasal menghilangkan nyawa orang lain dengan sengaja terancam hukuman 7 tahun agar setiap rakyat Indonesia saat itu yang mau bela diri jiwa harta dan kehormatan dari perampasan yang akan dilakukan Belanda dan anteknya bisa langsung kena hukuman dan sekaligus mengamankan Belanda dan antek2nya yang mau merampas harta dsb milik rakyat Indonesia saat itu plus sekaligus bikin rakyat jera dan pasrah kalau harta kehormatan dsb saat itu dirampas Belanda dan antek2 nya.

Orang sini goblok semua
Sipil kalo Lawan penjahat indo tinggal pilih mati apa masuk penjara itu aja
Diubah oleh cangkeme
Quote:


yg kecelakaan aja orang mls bantu nya
nanti di kira pelaku nya
padahal niat tolong
Masa nyang begini aja make nanya ke ahli, udh jelas korban bela diri emoticon-Nohope
nitizen mending buat petisi online aje. Gua dukung pembasmi sampah masyarakat
Knp tidak mengaku gila saja klo udah terlanjur bacok orang
Quote:


Quote:


makanya ganti pake sistem khilaffah emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
bela diri sendiri salah kg bela bisa jadi mayat emoticon-Cape deeehh


aduh pak poooooooolemoticon-Cape deeehh
Nanti yang memutuskan bersalah itu pengadilan ya gan, jangan salah kaprah, polisi hanya melakukan tugas hingga tahap penyidikannya saja.. Sebagai kaskuser yang baik, kita kawal dan berikan dukungan dengan tanpa menyalahi hak dan kewajiban sebagai WNI ya gan..
emoticon-Salam Kenal

Divisi terorisme padahal baru menuai pujian.. Semoga ga ketutup berita pungli atau semacamnya oleh divisi lain..
emoticon-Turut Berduka
ngga heran cux, bunuh orang scr sengaja hukumannya cuma PENJARA, nyawa dibalas penjara berapa tahun keluar, cux cux
makanya penjara bobol gara2 polkisnya ngga berani nembak napi yang kabur, geblek
mereka milih mati drpd nembak napi

hukum indonesia TOP

jd maksudnya polkis begitu dia ngerebut celuritnya rampok dia diem aj gitu ? nunggu rampoknya ngrebut balik terus bacok dia
Kalo dibegal pasrah aja gitu ? Iya kalo cuma diambil hartanya kalo ada niat lukai korban bgm apa mesti diam aja kalo ada kesempatan bela diri ?
Quote:


pilihannya kl di begal harus nurut. kalo ngelawan malah bisa di bui
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di