alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Salah Derek, Dishub Minta Maaf dan Kembalikan STNK Pemilik Mobil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59856f5856e6afaa698b4570/salah-derek-dishub-minta-maaf-dan-kembalikan-stnk-pemilik-mobil

Salah Derek, Dishub Minta Maaf dan Kembalikan STNK Pemilik Mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
kaga mau ngakuin klo salah..malah bawa2 org lain..
Quote:


Sakira sama daun gatal, hahahha
Quote:

Pake pica piring bolehemoticon-Recommended Seller
enak aj ga boleh parkir lg
Belum ganti rambu2 nih
Quote:

nunggu 2019 bre
#2019GantiRambu2















emoticon-Ngacir

muke gile
emang waktu mau masuk ngga dites apa tentang rambu rambu emoticon-Cape d...
klo di amerika dia bisa sibawa ke pengadilan. untung indonesia dimana semua bsa di maafkan asal minta maafemoticon-Stick Out Tongue
Lepas... lepas... lepas...
emoticon-Sundul Up
Selain mobilnya dilepas, menurut ane yg hrs dilepas juga adalah rambu2 yg bikin bingung
di tanah abang mah bebas gan. gak ada satu aparatpun berani utak atik parkiran liar.













taek lah...mandul aparat nya cih !!!
"Ini Pak kami kembalikan, mohon maaf, tapi ya ini tugas kami, apalagi sedang Bulan Tertib Trotoar," ujar petugas.

Apa kabar Jl. Teluk Betung sama jalan depan Thamrin City ke arah Plaza Indonesia? Berani gak bapak petugas Dishub !!!
SALAH JOKOWI PASTI NIHH NULIS RAMBU GAK BENERemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


kalo salah tangkap ya salah aja... jangan muter2 nyalahin orang bener
Quote:


gw pernah kena gan di tanah abang. Gw nanya parkiran disuru "sini bang" ya gw parkir. Gw juga goblok ga ngeh ada rambu atau ga, posisi depan toko.

Pas selesai blanja diangkut itu ama dishub nebusnya di stasiun/terminal senen. Bangcat dah sampe sekarang ga mau lagi gw ke tanah abang trauma hahahaha
Quote:


Wah kok ngak nelpon anoes?

Kan udh dikasih contoh ama mamak valak sarung kampret..
ada masalah telp gubernur barokah pasti beres..
Yaa.. brati sabtu minggu boleh lah parkir..
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di