alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ SHARE ] DOA TERKOCAK ANE YANG DIKABULIN SETELAH 4 TAHUN LAMANYA !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0435039252339e288b4570/share--doa-terkocak-ane-yang-dikabulin-setelah-4-tahun--lamanya

[ SHARE ] DOA TERKOCAK ANE YANG DIKABULIN SETELAH 4 TAHUN LAMANYA !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Bagus dong gan, artinya doanya dijabah, semoga doa saya juga dijabah gan aminn.
Diubah oleh tepung.ijo
nyesel ane ga suka berdoa emoticon-Wakaka
Boleh ni dicoba.....
Terharuuu guaaa. Masihh suka mengianyiakannn hiksss.
#JanganBerhentiBerdoa

inspiratif gan, ga berhenti berdoa emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Kalo sholat duha doang tapi sholat wajib jarang2 atau kaga sama sekali gimana tuh?
yg perlu ditekankan sih semua yg kita dapet tuh pemberian tuhan dan kita harus inget itu!! harus banyak bersyukur...
gue juga sering banget doa-doa random pas SMP - awal SMA (ga cuma waktu solat) kadang di kamar mandi sambil ngayal2. simpel banget doanya, gue cuma pengen punya komputer,laptop,kamera sendiri. biar bisa main game, foto2 bagus kaya kebanyakan orang.

udah bertahun2 berlalu, awal kuliah gue tanpa disangka2 bisa sambil kerja part time, padahal ga ada rencana sama sekali kaya gini. pengasilan diatas UMR. dari hasil itu gue mulai deh beli keinginan2 gue dulu. dan lama2 sadar kalo gue emg pernah doa buat semua itu, tapi waktu dan jalannya allah yang menentukan. lucunya adalah setelah gue dapet semua barang itu, ga ada yang kepake sama sekali, karena gue nya udah keasikan kuliah sambil kerja AHAHAHAHAHA emoticon-Wakaka
Apapun nyang lo minta mau itu absurd dan gak masuk akal, tp tuhan bakal ngasi itu semua dgn cara nyang gak kita duga bre emoticon-Cool
Quote:


ya wajib mah shlat lah gan ya kali engga gan haha
Quote:


Gimana gan
inspiratif sekali
Quote:


ane malah ga percaya bray. semua orang di dunia berdoa minta kaya & berkecukupan tapi kenapa masih banyak orang miskin
& kesusahan, cuma segelintir aja yg kaya.
masukin aja data2nya:
1. jumlah orang yg berdoa minta kaya,
2. jumlah orang yg kismin melarat.
pasti ga sinkron.
cuma segelintir doa yg dikabulin terutama para koruptor yg tajir2 itu.
makanya doa ane mah ga pernah muluk2, serahin aja sama tuhan. dia tau yg terbaik buat kita. soal kasus ts, baca komen ane di pejwan.
Insya allah gan, ane berdoa kok gan.
Mantan garut ane balik ke ane, mau ane ajak jalanemoticon-Genit
Thank you ya allahemoticon-thumbsup emoticon-shakehand emoticon-Peace
Quote:


pake topi keren, jam tangan mewah. tp keluar ga pake baju ga pake celana gan?
Waduh bermanfaat banget, emang bener sih bro! Doa itu ajaib.
Wait, ini kok mirip trieadnya om jalbo? emoticon-Ngacir
Setuju gan. Berdoa mah jangan nanggung. Kesannya kok malah gak yakin ama tuhan.
Kalau boleh gw saran nih, agan jagain tuh amanah dari Allah. Bisa jadi kalo gak dijagain baek baek, ntar Allah ambil lagi.

Ibarat kata nih, mumpung lagi dikasi, ya manfaatin baek baek. Jagain yg bener, supaya yg punya gak kecewa. Kalo yang punya seneng, bisa jadi ditambahin.

...jika kamu bersyukur, maka nikmatKu akan kutambah...

Kurang lebih begitu firmanNya.
Salam sukses selalu gan.
Kalo atheis kudu gimana ya
Kasih saran?
Quote:


Hihihi beda pandangan ya gan. Bukan bermaksud adu argumen, hanya berbagi cara pandang saja. Bukan untuk diperdebatkan.

Orang miskin masih ada karena dibutuhkan. Ya untuk sedeqah, infaq, zakat. Selain itu, definisi kaya juga beda beda. Ada orang yang sebenarnya kaya tapi merasa miskin. Ada yang kita liat miskin tapi dianya ngerasa kaya. Miskin harta tapi kaya hati. Miskin ilmu tapi kaya pengalaman. Yaaa semacam itulah.

Tuhan tau mana yang baik buat kita dan Dia ngasi yang terbaik buat kita, sementara manusia meminta apa yang menurutnya baik. Saat berdoa, Kita kadang meminta apa yang kita butuhkan saat itu, tapi Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan.

Kadang kekayaan juga bukan bukti bahwa doa terkabul, tapi bisa jadi itu adalah ujian. Karena ujian bukan hanya berbentuk kesialan tapi bisa jadi keberuntungan. Seperti apa kita mensyukuri pemberian-Nya, jika gak bersyukur ya diambil lagi.
Dan lagian kalo berdoa sebaiknya disampaikan dengan jelas. Jangan general tapi spesifik. Dan harus yakin, karna kalo kita sendiri ragu, atau masih mikir...

"gw jarang ibadah, kalo berdoa dikabulin gak ya?"

Yaaa itu sama aja dengan kita gak percaya ma Tuhan. Kalo gw mah percaya Tuhan gak pernah mengacuhkan doa hambaNya. Setiap doa pasti di dengar, dikabulkan, kadang tidak langsung sih tapi berkala, bisa besok, taun depan, ntar, atau bahkan pas kita udah lupa.
Inspiratif sekali agan satu ini
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di