alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
McDonald's dan Starbucks Tak Akan Pakai Sedotan Plastik Lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0528a5c0cb17ed488b456e/mcdonalds-dan-starbucks-tak-akan-pakai-sedotan-plastik-lagi

McDonald's dan Starbucks Tak Akan Pakai Sedotan Plastik Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
pake sedotan besi
ijin nyimak emoticon-Stick Out Tongueencet
Nani?
1. Buka tutupnya
2. Seruput lah selagi sempat.
Selamat menikmati mode kembali ke alam. Berati warteg langganan ane keren dong nggak pake sedotan malah. Back to nature banget ya.. Alhamdulillah
lumayan berpatisipasi nihh emoticon-Leh Uga
sedot2 mantap
pakenya sedotan yang bisa didaur ulang dong
Quote:


Njirr emoticon-Matabelo


emoticon-Wakaka
Quote:


Bedanya cuma pk tutup plastik, kl awalnya kan tutup plastik+sedotan plastik.



bawa sedotan sendiri aja
mendingan minta isi di tupperware masing" gan.emoticon-Ngakak
ga pake plastik, knapa ga pake tech yg di biat ma yg asalnya dari bali?
nanti lipsticknya luntut bang wkwkwk
Bawa taperwer dari rumah suruh mba” nya masukin minuman kesitu
pake selang keknya
ganti batang daun pepaya..emoticon-Ngakak
Kapan ya mulai di indonesia secara ane jarang kesitu
Quote:


setuju nih,tupperwarenya yang gede ukurannya biar makin banyak emoticon-Leh Uga
starbucks jg skrg boleh nongkrong sebebasnya tnpa beli
lalu pake apa..?
bawa botol sendiri kalo mau hemat uang + ngurangin sampah populasi kalo cuma sedotan emoticon-Cape deeehh
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di