alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] Aman Abdurrahman Dituntut Mati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afe503e56e6afee428b4569/breaking-news-aman-abdurrahman-dituntut-mati

[BREAKING NEWS] Aman Abdurrahman Dituntut Hukuman Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 14
Quote:


denger denger udah kok pas interogasi. jadi terorisnya diiket di papan trus dibalikin jadi palanya di bawah, trus palanya ditutupin handuk, kemudian disiram pake air. rasanya kayak tenggelem gitu bray, kesiksa bener itu emoticon-Takut
Asikkk, bisa ketemu bidadariemoticon-Betty
Quote:


Merujuk ke kaum khawarij dan mereka harus dibunuh supaya dapat pahala ?
Baca lagi ayatnya pelan2 ..

Jika ada suatu kelompok kemudian pengikutnya disuruh bunuh orang , bunuh cicak supaya dapat pahala , kelompok ini dinamakan apa broo ...
Quote:


why not? bunuh pemberontak gaboleh? khawarij dijamannya itu pemberontak ya mas. berusaha gulingin pemerintahan yg sah.

kalo mau judge agama ini begitu begini pahamin dulu ajarannya 100%.
ntar lu jadinya kek feminist yg minta cewek boleh puasa solat dll padahal lagi period. keliatan beg* tauemoticon-Frown
Quote:


Why not ?
apa cicak termasuk pemberontak maka harus dibunuh supaya dapat pahala

Bila salah seorang di antara kalian sholat, janganlah membiarkan orang lain lewat di depannya dan hendaknya ia mencegahnya sekuat tenaga. Bila ia enggan, hendaknya ia membunuhnya karena itu adalah setan.” (An-Nawawi, Syarh Muslim: IV/223).

truss misal loe lagi shalat ,emak loe yang bego jalan di depan loe truss boleh dibunuh gitu ?
Quote:


Truss yang non muslim atau kapir disebut pemberontak gitu ... jadi harus diperangi atau dibunuh ?

Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang ada di sekitar kalian itu, dan hendaklah mereka merasakan kekerasan dari kalian. Ketahuilah bahwa Allah beserta orang-orang yang bertakwa. (QS al-Taubah [9]: 123).

QS: 66 - 9
QS: 9 - 14
Kalau kurang gua tambahin lagi sama hadis
ini orang sudah berapa kali keluar masuk penjara dengan kasus yg sama, anehnya knp gak dari dulu dihukum mati????
Semoga terlaksana dengan lancar..
Di dor pas otongnya biar hancur
Klo dia udah siap ngambil nyawa orang lain ya wajar ah hal ini terjadiemoticon-Cape d... (S)


Aneh ya indonesia, ketua teroris cuma dihukum 9 tahun,,,
Warga asing tertangkap membawa obat obat terlarang, di hukum seumur hdup.. ampe hukuman mati...
Ini hukuman kok ga adil sich... 😔😔😔...kalau ketua majelis hakimnya ga adil gini kapan indonesia terbebas dr teroris...
Diubah oleh whitee077
Quote:


dari awal kan ke khawarij? sekarang oot bahas non muslim nih?

oke untuk non muslim. kayaknya lu expert ya dalam dunia perislaman. hebat.
gue mau nanya dong soal kafir harbi sama dzimmi
Quote:


personal insult tanda kekalahan.
ckck
Quote:


Khawarij itu awalnya sekelompok orang yang menentang pemerintahan kilapah pimpinan suhu mamad
awalnya mereka protes cara memilih pimpinan yang selalu berasal dari suku qurasy Dan kerabat suhu mamad , Karena trus protes , unjuk rasa mulu , dan protes soal harta rampasan perang ,maka suhu mamad keluarkan ayat bunuh mereka Dan kamu dapat pahala
Karena banyak yang terbunuh , maka terjadilah pemberontakan dan perang shiffin

Ajaran khwaraij
Khalifah atau imam harus dipilih secara bebas oleh seluruh umat Islam.
Ngerti SOB ...
Quote:


Kafir adz–Dzimmi/ Kafir Kitabi:

yakni orang kafir yang tinggal di Negeri Muslim, memiliki perjanjian (damai) dengan kaum Muslimin, membayar pajak (jizyah/ uang keamanan/ upeti sebagai kompensasi pemerintah Islam terhadap harta dan darahnya/ jiwanya. Ketika mereka tidak mampu membayar jizyah, maka jizyah tersebut dapat digugurkan darinya) kepada pemerintah Islam dan ditegakkan kepada mereka hukum-hukum Islam.

Udah sesuai dengan kitabmu ,ajaran suhu mamad subahenol loe diwajibkan malak non Muslim , kalau mereka bayar jizyah , maka mereka gak boleh di perangi apalagi disakiti

Perangilah orang-orang yang tak beriman kepada Allah ... yaitu golongan orang yang telah diberi Kitab, sampai mereka membayar pajak (jizyah) sebagai pengakuan kedaulatan, dan mereka dalam kondisi takluk " (9:29) At-Taubah: ayat 29
Quote:


menurutlu pajak itu malak toh? oke
Quote:


Baca gak sih? Ane justru membenci teroris, bahkan ada hadistnya untuk membunuh teroris kalo gak mau tobat.
Ente sehat gan?
Diubah oleh O2MO
Quote:


Ngarang indah ya gan?
Hadist keluar saat Rasulullah masih hidup
Kaum khawarij keluar saat khilafah Ustman Bin Affan, beberapa tahun setelah Rasulullah meninggal
Hadist menjelaskan bahwa di masa depan akan muncul kaum seperti ini. Jadi sebelum terjadi demo, pemberontakan, dll sudah diperingatkan.

Percuma debat sama ente, otak nya udah penuh kebencian
Halaman 14 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di