CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook (KSKN) v5 - Part 10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa788efa2c06e2e738b4574/konsultasi-spesifikasi-komputer-dan-notebook-kskn-v5---part-10

Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook (KSKN) v5

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 240 dari 503
Quote:


Lenovo IP300S-14 7CID
Intel N3060, RAM 2GB, HDD 500GB , Intel HD Graphic, Screen 14" Wide LED, DOS
Rp 2,935,000

Quote:


di Linknya ada Harganya Gan..
Fan Berisik Mungkin Krna ada Dua Kipas + dipake buat aktifitas berat jadi si lepi harus meningkatkan Kinerja Kipas.. Keknya Normal2 Ajha selama ga Overheat..
Juga biasanya Mayoritas Seri Lepi Gaming MSI Biar Harganya Terjangko ga Pake Layar IPS, Tapi perannya diganti dengan "NTSC" biar ketajaman Warnanya masih bisa Bersaing walau ga Sebagus IPS..
Lengkapnya ke trit MSI ajha Keknya Pada Pengalaman Pake itu lepi..
pagi gan ane mau nanya.
spek segini kira" kuat gk yah klo buat encode film ?
ram 2 gb
proci i3 vga intel.
Spoiler for :


klo misal gk kuat minta recomend dong spek yg buat pc.
Quote:


ini Gan..

Lenovo IP110-4EID
Intel Core i3 6100U 2.3Ghz, RAM 4GB DDR4, HDD 1TB, DVDRW, Intel HD Graphics 520, 14 Inch HD, DOS
Rp5.080.000

HP 14-BS013TU
Intel Core i3-6006U 2.0Ghz,
RAM 4GB DDR4, HDD 500GB, Intel HD Graphics 520, 14" HD, DOS
Rp5.020.000
gan ane mau cari notebook dengan spek min. core i3-7310u, vga intel graphics 620 dan hardisk harus ssd.. bajet 11 jt ++

thanks
Quote:


Asus Vivobook S410UN-EB067T/EB068T
Intel Core i5-8250U, RAM 8GB DDR4, HDD 1TB, SSD 128G SATA3, nVidia GeForce MX150 with 4GB VRAM, No DVDRW, 14.0" FHD Slim Bezel, Windows 10
Rp 11,199,000
Quote:

Kalo ada 5jt mending rakit desktop saja bro..
Spoiler for Gambar:
Quote:


tq gan, kalo ssd yang 256 adakah dengan bajet ane segitu ?
Quote:


ini gan
Lenovo Ideapad 320s-9DID
Intel Core i5 8250U, RAM 8GB, SSD M.2 256GB, 13.3" FHD, nVidia GeForce 150MX 2GB, Win 10
Rp 10,850,000

Quote:

wah lumayan mehong jga yah.

btw yg di foto itu kan mkv to mp4
nah klo yg mkv to mkv ada gk yah.

kan di torrent ke banyakan file film size nya gede".
nah ane mau pengin ngecilin size nya ke ukurang yg bersahabat gitu.

maaf ye sebelumnya masih awam bener masalah encode soaleemoticon-Embarrassment
Quote:

Itu laptop 2nd bro? Soalnya di sini ga boleh bahas barang 2nd.
Dapet harga berapa itu? Btw, gambar burem, ga keliatan speknya.
gan minta saran dong rakitan pc mini (case mini) untuk budget 15-17jt (coffeelake 8400 + gtx 1060 6gb)
kegunaan pc untuk design (photoshop, illustrator), coding dan game AAA sesekali emoticon-Big Grin

thanks
sarannya dong laptop under 4jt yg ada slot simcardnya?emoticon-Wink
Quote:


Ini Gan.. Support Nano Sim Card.. Tapi cuma dapet Atom

Lenovo Miix 320-FMID
Intel Atom x5-Z8350 1.92 Ghz;
RAM 2 GB DDR3L; 128 GB eMMC;
Bluetooth; Intel HD Graphics;
10.1"LED Multitouch; Windows 10 Pro
Rp3.980.000
sorry dopost
Diubah oleh anaktadisore
Quote:


woke makasih jawabannya gan :thumbsup
permisi gan..

mau minta racikan pc only, keperluan full gaming, budget 15jt
kalo bisa intel, atx, ssd m.2 250gb, dan ram 3200mhz 16gb 4x4 hehe emoticon-Malu (S)

makasihhh..
Diubah oleh mhmmdbayu
permisi gan ane mau minta saran tentang Laptop, pengennya yang ada Cdroom, pokoknya lengkap gan ga perlu beli tool eksternal lagi.
kebutuhannya office dan desain, ane kerjanya translator bahasa jepang.

bujet ane kurang lebih 5jt.

mohon sarannya suhu.

terima kasih
mending beli macbook atau ada saran laptop lain? budget 16 jtan, keperluan desain, multimedia, office
Quote:


pc aja?

cpu: i5-8400 (Rp2.669.000)
mobo: ROG Strix B360-I Gaming (Rp2.770.000)
ram: Team Elite+ Black DDR4 PC21000 2x4GB (Rp1.368.000)
vga: Galax GTX 1060 6GB OC (Rp4.880.000)
ssd: Adata SX7000 128GB (Rp871.000)
hdd: Seagate BarraCuda 2.5" 1TB (Rp710.000)
case: Fractal Node 202 (Rp1.400.000)
psu: Enermax Revolution SFX 550w (Rp1.360.000)
Rp16.024.000
Halaman 240 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di