alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3791d79a09519f628b4572/bayi-adopsi

bayi adopsi

salam kenal agan semua... saya mau adopsikan anak saya yg ke tiga... sudah lahir umur 6 bulan, cowok... saya adopsikan Karena keadaan saya yg sekarang banyak hutang karena waktu saya melahirkan anak saya yg ke tiga... berat badan nya lahir rendah hanya 1,1 kg jadi anak saya masuk nicu di rumah sakit swasta selama 3 bulan lebih ,dan biaya perawatan nicu sama sekali tidak bisa di tanggung bpjs, waktu itu, yang dimana kondisi keuangan waktu itu saya tidak ada masalah, ternyata tagihan rumah sakit diluar dugaan kami, dengan biaya yg sangat besar 500 juta lebih waktu itu sy akhirnya menjual rumah dan jual apa saja, dan lebih mengenaskan lagi suami saya di phk dari pekerjaannya, karena bolak balik ijin untuk mengurus anak saya di rumah sakit, dan sampai sekarang sy masih bertahan merawat anak saya tetapi banyak orang yang menagih hutang pada sy dan suami, untuk hidup sehari hari saja kita bingung buat makan anak2 saya yg pertama dan kedua, belum rumah kami akhirnya ngontrak di tempat yg kecil karena menyesuaikan keadaan sekarang, kami sudah pertimbangkan matang2 untuk mencari adopter, karena untuk hidup anak saya yg pertama dan kedua saja kami sdh kebingungan setiap hari karena anak saya yg kedua juga masih minum susu formula belum bisa lepas, dan anak saya yg ke tiga yg saya mau adopsikan juga minum susu formula, karena waktu di nicu dia dikasih susu formula terus sama pihak rumah sakit, dan asi saya akhirnya berhenti total tidak bisa keluar lagi karena tidak di berikan pada bayi saya. maka dari itu saya tidak bisa merawat anak saya lagi, saya dan suami saya sudah sepakat untuk mencari adopter untuk anak saya... kondisi anak saya sekarang sudah sehat dan gendut, semua test lab sdh kami jalani semua organ normal... mata telingan semua normal... bayi nya sehat dan aktif. tidak ada penyakit apapun, boleh kalo serius menjadi adopter di test kan semua ke lab anak saya. kami keluarga keturunan chinese, saya tidak menentukan anak Saya harus di adopsi oleh keluarga keturunan chinesse, yang penting keluarga tersebut bener2 merawat dan menyayangi anak saya dengan baik. saya hanya berharap keajaiban... Tuhan kirim orang yang baik hati untuk mau mengadopsi anak saya dengan tulus. saya tekankan disini saya tidak akan minta transfer apapun bentuknya... saya harus melihat dan bertemu langsung dengan adopter anak saya.. karena ini menyangkut masa depan anak saya supaya lebih baik lagi. saya mohon untuk adopter bersedia untuk adopsi anak saya secara legal atau resmi. terimakasih hub saya melalui wa untuk melihat foto anak saya di 082137276043 ( jangan kuatir saya serius tidak akan menipu dengan meminta uang atau apapun, saya ikhlas lahir batin demi anak saya & saya serius untuk mencari adopter yang baik, dan mengerti keadaan saya, bisa membantu keadaan saya skrg, saya tidak minta ganti rugi biaya rumah sakit ratusan juta yg sdh saya keluarkan, saya melihat anak saya hidup sampai sekarang bisa tumbuh normal tampan dan sempurna saya sudah bersyukur)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Aslmkm gan/sis klo boleh sya berminat untuk mengadobsi bayi nya klo mengizinkan, sya hub ke no nya ko gak aktif yah?
emoticon-Hansip
Diubah oleh heydeeeeee
Ass. Maaf apa bapa masih mengadopsikan bayi atau tidak ? Karena saya ingin sekali mengadopsi bayi
Lihat 10 balasan
minta bantuan ACT aja, Aksi Cepat Tanggap, terus bisa minta bantuan mengumpulkan dana bu, di kitabisa.com
Lokasi dmn bun? Boleh saya contact bun? Sy minag untuk adopsi anak bunda, saya ikhlas mau merawat anak bunda, krn saya sudah 8th menikah blm dikasih keturunan, pdhl saya dan suami sudah mapan dan siap lahir batin merawat anak dan menyayangi setulus hati..
Lihat 9 balasan
Balasan post Alana405
Saya mw adopsi anak saya kak baru jalan 2bln perempuan kaka minat?
Balasan post raka300
088219975142 no contak saya kak
Balasan post laelasari696
Masih minat adopsi anak ngga ka? Klo minat boleh email saya
Balasan post evi1308
Mbk @evi1308 saya mau mbk. Minta kontak mbk donk. Mbk di daerah mana
Balasan post laelasari696
Udah saya emailin mba kontak saya
Diubah oleh evi1308
Balasan post evi1308
Quote:


Ya Allah... Mauuuuuuuuuu bayi Laki2.. Emba'a bikin trit thn 2017 buLan 12, itu bayi'a udah 6 buLan yaa teLattt akoh.. Berarti kLo skrg kisaran umur 1 thn 7 buLan berarti yah... emoticon-Wowcantik Bayi Laki2 masi merah baru brojoL mauuuuu bangettt Mba..... emoticon-Wowcantik emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Emvitt

salah

Balasan post Emvitt
Quote:


Diubah oleh ikbalmhdr
KENAPA
Diubah oleh ikbalmhdr
Lihat 4 balasan
Balasan post Emvitt
salah
Diubah oleh ikbalmhdr

Adopter

Saya berminat mengadopsi anak yg masih dalam kandungan maupun yg sdh lahir atau baru lahir 1 smpai 2 bulan. Hubungi saya no. 081549504764
Lihat 4 balasan

Adopter

Balasan post chiks01

Saya adopter. Saya ingin mengadopsi bayi yg msh dlm kandungan 8bln maupun yg sdh lahir 1-3bln laki laki maupun perempuan atau bayi kembar sekaligus, bisa langsung hubungi WA saya 085751006127. Thanks
Balasan post chiks01
Masih mau adopsi ngga mba?
Balasan post azeliabian
Quote:


Iya masih. Lgsg WA saya ya. 085751006127. Atau bisa minta no.tlpnya?

Balasan post ikbalmhdr
Sy dr jkt bun...
Sy cri baby perempuan
Siap membiayai persalinan normal
Dn penyembuhan
Hub 0855 789 1362
Ada yg masih butuh buat adopsi bayi ?
Saya punya masih dalam kandungan dan perkiraan lahir bulan juni/july
Lihat 26 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di