alexa-tracking

Wanita Bercadar Bikin Aksi Peluk Aku di Patung Kuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b017975dcd770fd738b4567/wanita-bercadar-bikin-aksi-peluk-aku-di-patung-kuda
Love 
Wanita Bercadar Bikin Aksi Peluk Aku di Patung Kuda
Wanita Bercadar Bikin Aksi Peluk Aku di Patung Kuda
Minggu, 20 Mei 2018 | 09:39 WIB



Wanita Bercadar Bikin Aksi Peluk Aku di Patung Kuda
Aksi peluk aku dari wnaita bercadar



VIVA – Sejumlah wanita muslim menggunakan cadar dan pria berdiri di patung Kuda Arjuna Wijaya, Jakarta dengan memegang tulisan “Aku percaya kamu, apakah kamu percaya padaku? Maka peluk aku!”. Ini dilakukan agar tidak ada lagi Islamphobia pasca peristiwa bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Aksi ini juga bertujuan supaya masyarakat tidak memandang rendah wanita bercadar dan pria yang identik dengan janggut serta pakaian muslim, dan dikait-kaitkan dengan pelaku teror.

Pantauan VIVA, Minggu, 20 Mei 2018, aksi sosial ini dilakukan menyasar para warga yang sedang berolahraga saat Car Free Day. Ini menjadi momen yang mengharukan. Artis Kartika Putri pun turut hadir dan memberi dukungan kepada mereka.

“Ternyata yang datang bukan cuma muslimah, puasa-puasa ya berkah, terimakasih banyak ya,” kata Kartika Putri di lokasi, Minggu 20 Mei 2018

Kartika Putri di aksi peluk aku yang diinisiasi wanita bercadar

Momen demi momen dari pelukan masyarakat kaum hawa meninggalkan keharuan tersendiri bagi mereka. Sembari membisikkan terimakasih kepada si pemeluk.

Terkait alasan melakukan aksi sosial ini, salah satu muslimah yang juga merupakan Komunitas Gerak Bareng, Key Widya mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk toleransi dan pengakuan bahwa mereka kooperatif terhadap pemerintahan terkait pemeriksaan terorisme yang banyak dilakukan aparat.

“Karena kita sebagai muslimah ingin dihargai, ingin pengakuan dan toleransi, diperiksa dengan cara yang baik. Kami ingin taat, bukan teroris,” kata Widya. (mus)


https://www.viva.co.id/berita/metro/...di-patung-kuda


Ati-ati "isi"-nya... Ingat Pepatah dari Zimbabwe... "Ibarat Peluk Kucing dalam Karung..."...





Wanita Bercadar Bikin Aksi Peluk Aku di Patung Kuda




image-url-apps
PKS COMMUNITY NGOAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah bs digeruduk lesbi nih ngoahaha
KASKUS Ads
image-url-apps
Biar apa itu?

mau cuci nama baik ekskul kah? emoticon-Ngakak

Ekskul kudu di cuci biar bersih emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Amazed
image-url-apps
Cewek ke cewek doang?
image-url-apps
Yang phobia itu siapa? Namanya juga baru kejadian...framing paling bisa emang, kaya paling tezolimi, padahal baik-baik aja..




emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
klo yng pke cdar cowok lumayan tuh yng peluk cewek semua hahaha.
image-url-apps
Kalo setelah dibuka cadar nya ternyata pria berkumis ya menang banyak dapat pelukan
Quote:


Mereka mau meniru S.O.P Terroris Paris... Free hug... My Ass....

Wanita Bercadar Bikin Aksi Peluk Aku di Patung Kuda

image-url-apps
satu kata buat mereka:

kasian

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Awas meleduk emoticon-Takut
dulu sih biasa aja, nggak ada masalah. lah sekarang liat aja udah ngeri duluan.
image-url-apps
sebelum kejadian tero kaum sebelah sukanya menthogutkan pemerintah, mengkapirkan orang lain meski sesama jg kena, teriak2 wajib menegakkan khilafah (bukan mia kalifah) malah sempet bawa2 bendera isis disuatu acara, pancasila sesat, demokrasi sesat, memuja2 santoso dkk, merasa yg paling eklusif karena merasa yg paling paham agama (penampilan + tingkah laku), menganggap organisasi agama yg g sepaham dg mereka adalah sesat + bidah, dan lain2 emoticon-Big Grin
setelah kejadian tero, banyak yg cuci tangan, bikin aksi beginian, playpictim, bersih2 postingan atau bikin postingan playpictim, dll emoticon-Big Grin

yaa sudahlah mending nyadarnya sekarang, dr pd g sadar2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane masih meragukan teori relativitas einstein jika di terapkan dalam kehidupan sehari2 gan...karena tidak ada setaw ane makhluk maupun benda yang bergerak mendekati kecepatan cahaya... walaupun
malaikat sekalipun menurut yang pernah ane baca....

dapat agan2 bayangkan bila ada yang bergerak dengan kecepatan cahaya:

Apa yang terjadi? jika Agan menggunakan seluruh energi di jagat raya untuk pesawat ruang angkasa, Anda mungkin bisa mendekati kecepatan cahaya. Seberapa dekat? Kecepatan cahaya tepatnya 299,792,458 meter/detik. Dan Anda bisa mencapai antara kira-kira 1 x 10-30 meter/detik.

Taruhlah Anda mencapai kecepatan itu, apa yang akan terjadi?

1. Seluruh jagat raya akan berkontraksi menjelma menjadi hanya beberapa milyar kilometer – kurang dari satu tahun cahaya.

2. waktu akan melambat begitu hebat, hingga umur Anda akan hanya beberapa detik sementara jagat raya pada kenyataannya telah bertambah umur trilyunan tahun!Galaksi akan berfusi, bintang-bintang akan lahir dan meledak dalam sekejap mata.
Dan akhirnya, Anda mungkin akan menjadi yang pertama kali melihat takdir dari jagat raya, jika jagat raya punya akhir, Anda bisa melambatkan waktu begitu hebat untuk Anda sendiri sehingga mungkin Anda tidak hanya melihatnya, Anda mungkin melakukannya hanya dalam hitungan detik.Jadi masalahnya bukan hanya bagaimana mencapai kecepatan cahaya.

tpi pernah baca NASA membenarkan/membuktikan teori relativitasnya Eisntein.
tpi kurang taw kebenarannya emoticon-Big Grin
Quote:


Bani Serbet yang sesungguhnya...

Wanita Bercadar Bikin Aksi Peluk Aku di Patung Kuda

Wanita Bercadar Bikin Aksi Peluk Aku di Patung Kuda

Wanita Bercadar Bikin Aksi Peluk Aku di Patung Kuda
laki bisa nyaru donk ya. kan pake cadar. ga tau itu ce/co isi paketannya emoticon-Bingung
image-url-apps
kan bkn muhrim ntar ku peluk meledak pulak😂
cewe peluk cewe? gwa mah sukanya yg lebih jauh lagi
image-url-apps
yg gw bingung seandainya seluruh dunia cewek pake cadar
pas dijalan papasan sama teman lama atau saudara gak bisa di kenalin dong
gak ada pembicaraan
ehhh tuh orang yg duduk pake baju kuning mirip banget sama tante gw
atau
maaf yah kirain kamu temen saya waktu smu soalnya mirip banget(ternyata sepupu teman smu nya)
ancur banget dunia kalau spt itu
×