lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Wanita Ini Dikirimi Surat Misterius, Ia Menangis Setelah Tau Isinya Begini!
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia

Meskipun saat ini komunikasi sudah menggunakan alat canggih berupa smartphone, email, dan lainnya, namun surat menyurat masih saja digunakan. Masih saja ada orang yang menggunakan surat demi terjalinnya komunikasi yang lebih nyaman.

Surat ditujukan dari pihak satu ke pihak yang lainnya dengan bertujuan memperoleh informasi. Namun, tidak terbayang jika sebuah surat dikirimkan dari orang yang tidak diketahui atau misterius. Entah itu iseng atau karena salah kirim sehingga membuat kita yang menerimanya merasa heran dan bingung.

Seperti kasus seorang wanita bernama Karen Nietovich yang menerima sebuah surat misterius dari orang asing di depan pintunya. Ketika dia membaca surat itu, dia tidak bisa menghentikan air matanya karena bahagia.


dok.pribadi
Awal kedatangan surat tersebut bermula ketika dirinya sedang bekerja dan hampir menyelesaikan pekerjaan terakhir yang diberikan atasannya. Sebelum dia meninggalkan kantor, dia menerima panggilan telepon dari putranya. Putranya mengatakan padanya bahwa seseorang yang tidak dikenal telah mengetuk pintu dan bertanya apakah ibu ada di sana.

Putranya mengatakan tidak ada, tetapi orang asing itu memiliki sesuatu yang penting untuk diberikan padanya. Dia memberi bocah itu amplop, tersenyum, dan pergi. Karena prihatin akan putranya, dia memintanya untuk tidak pernah membuka pintu bagi orang asing yang tidak dikenalnya.

Bocah itu masuk dan penasaran untuk membuka surat tersebut. Setelah membacanya, dia kembali menelpon ibunya kembali dan membacakan surat itu kepadanya. Dan Karen tidak bisa menahan air matanya.

Amplop yang ditinggalkan orang asing itu berisi $ 1.000, dan Karen yang telah berjuang melawan kanker selama beberapa tahun tidak percaya itu benar. Orang asing yang sangat baik itu menulis begini dalam suratnya, seperti dilansir dari Newsner.com (18/05/18) :

"Terimalah hadiah ini sebagai tindakan kebaikan. Seorang anggota keluarga kami yang setia mengabdikan banyak waktu dan sumber daya mereka untuk membantu orang melalui 'Tindakan Kebaikan' ini. Dia memberi kepada orang lain dengan banyak cara dan selalu melakukannya secara anonim. Salah satu cara keluarga kita memilih untuk menghargai ingatan mereka adalah meneruskan tradisi membantu orang lain di masyarakat dengan tindakan kebaikan.

Suatu "tindakan kebaikan" tidak perlu melibatkan sumbangan uang. Ini bisa sesederhana seperti berbagi waktu Anda dengan seseorang, memberikan telinga atau menawarkan pujian. Bagian yang paling penting adalah bahwa tindakan tersebut tidak diminta dan dilakukan tanpa harapan untuk kembali.

Meskipun kami tidak mengenal Anda secara pribadi, anggota lain dari komunitas kami telah mengidentifikasi Anda sebagai penerima yang layak menerima hadiah ini. Silakan gunakan uang ini dengan cara apa pun yang Anda inginkan, baik untuk meringankan masalah keuangan atau memberi Anda kesempatan untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk Anda.

Kami tidak meminta imbalan apa pun, tetapi kami mengharapkan Anda melakukan dorongan untuk mempertimbangkan cara-cara Anda dapat membuat perbedaan bagi orang lain, dan termotivasi untuk merangkul ide dan meneruskan tradisi."
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan