raffaonyou
TS
raffaonyou
Ngaku Cerdas, Gan? Jawab Pertanyaan Ini Dalam Waktu 10 Detik!
Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Tau matematika gan? yaiyalah masa gak tau matematika, dari jaman belum masuk sekolah aja di rumah udah di ajarin berhutang eh berhitung ya gan ama ortu di rumah. Hahaha. Ada yang menganggap bahwa pelajaran matematika adalah pelajaran yang mudah dan menyenangkan ya gan. Tentu saja, ada juga yang menganggap bahwa matematika itu sangat sulit dan mengerikan seperti mimpi buruk.

Kali ini ane mau bahas matematika sama agan semua, tapi tunggu dulu, ini bukan sekedar menjawab soal ya tapi juga jawaban agan bisa mengungkap bagaimana cara berfikir agan, yuk di simak gan!



Perhatikan gambar di atas gan, Menurut agan, berapa hasil yang tepat? Sudah mengunci jawaban, gan? Yuk sekarang lihat analisanya disini!

Quote:


Gimana nih gan, apakah agan termasuk orang yang benar menjawab soal ini atau tidak? Masih ngaku cerdas nih? hahaha. Btw ini cuma tantangan dan uji kecerdasan aja ya gan jadi jangan baper, apalagi ampe mencaci maki ane sebagai TS, ingat gan puasa gan, hahaha. Yuk gan tantang teman-teman agan menjawab soal hitungan ini! emoticon-Big Grin

Referensi: healthdaily
0
24.9K
229
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan