audiobukucomAvatar border
TS
audiobukucom
Perlu Uang? Jadi Narator di audiobuku.com


Mau dapat uang tambahan? kamu mahasiswa atau lainnya? lumayan buat beli sesuatu atau jajan dan lainnya. Kami punya solusinya yaitu menjadi pengisi suara AudioBuku dengan hanya bermodalkan suara kamu dan smartphone kamu, syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Kamu diharuskan merekam pembacaan artikel yang bersumber dari Wikipedia Indonesia, dengan smartphone kamu atau alat rekaman lainnya yang memadai.
  2. Tidak perlu memakai musik dan lain-lain, murni hanya suara vokal saja.
  3. Dibacakan hanya tulisan intinya saja, tanpa tulisan keterangan gambar, referensi, daftar pustaka dan angka kecil diatas tulisan inti.
  4. Pembacaan harus dengan intonasi & pelafalan yang jelas, volume suara yang konstan dan tidak terburu-buru (seperti membacakan dongeng kepada orang dewasa)
  5. Lokasi perekaman diusahakan di tempat yang sepi dan tidak bergema, contoh: di perpustakaan, di dalam mobil, di ruangan yang banyak barangnya, ditutupi oleh selimut atau kasur, dan tempat-tempat lainnya.
  6. Rekaman dikirim lewat email ke audiobuku.com@gmail.com dan formatnya berupa mp3.
  7. Kami akan mereview dalam waktu 24 jam, bila lulus/tidak lulus, kami akan informasikan lewat email. Bila tidak lulus mohon untuk diperbaiki dan di kirim ulang sampai lulus. Sebagai bahan referensi cara membaca, kamu bisa download aplikasi AudioBuku - https://play.google.com/store/apps/d...=com.audiobuku atau https://itunes.apple.com/us/app/audi...616?ls=1&mt=8, dan dengarkan sampel audiobook yang sudah ada, gratis.
  8. Untuk perekaman perlu diberi pembukaan sebagai berikut: “audiobuku.com mempersembahkan ……(judul artikel), bersumber dari wikipedia, dibacakan oleh …….(nama kamu), selamat mendengarkan, kasih jeda sebentar, lalu kemudian pembacaan artikelnya.
  9. Untuk penutupnya diberi: “terima kasih sudah mendengarkan, dengarkan audiobuku-audiobuku lainnya di Aplikasi AudioBuku”.
  10. Artikel yang dibacakan minimal berjumlah 1000 kata, dan diusahakan prioritas utama adalah pahlawan nasional, sejarah Indonesia dan baru kemudian lainnya.
  11. Konfirmasi terlebih dahulu judul yang akan dibacakan supaya tidak berbenturan dengan pengisi suara lainnya dengan kontak kami lewat email audiobuku.com@gmail.com ataupun lewat WhatsApp.
  12. Untuk jasa pembacaan artikel tersebut, kami akan memberikan uang untuk kamu sebesar Rp 50.000/5000 kata, dan hasil rekaman akan sepenuhnya milik kami yaitu AudioBuku.

Bila setuju dengan Syarat & Ketentuan diatas, segera kirim email ke audiobuku.com@gmail.com untuk konfirmasi artikel dan lainnya, dan bila ada yang kurang jelas, bisa hubungi lewat whatsapp ke 081283339113.
Diubah oleh audiobukucom 31-03-2018 13:08
0
13.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan