ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Barangnya Diembat, Payudara&Kemaluan Diremas, Modus Baru Perampok Bandara Kualanamu




MEDANSATU.COM, Medan – Dua perampok yang menyamar sopir taksi gelap di Bandara Kualanamu ini mengincar wanita penumpang pesawat dengan tujuan Kota Medan.

Keduanya tak cuma merampok, namun melakukan pelecehan seksual kepada korbannya. Setelah menodong dengan senjata tajam, barang-barang wanita korbannya pun diembat. Lalu payudara dan kemaluan korban diremas.

Puas melakukan aksinya, dua pelaku kemudian membuang korbannya di kawasan Medan Sunggal. Kedua sopir taksi gelap itu adalah Ab (29), warga Jalan Sei Mencirim, Medan dan Dd (36), warga Jalan Simpang Pos, Medan.

Petugas Subdit III/Umum Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut terpaksa menembaknya karena melakukan perlawanan dan berusaha kabur saat akan ditangkap di rumah Dd.

Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian melalui Kasubdit III/Umum Dit Reskrimum, AKBP Maringan Simanjuntak didampingi Kanit Ranmor, Kompol Anjasmara menyebutkan, aksi perampokan yang dilakoni kedua tersangka terbilang cara baru.

Para tersangka menyasar penumpang pesawat dari Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA/KNO) yang hendak menggunakan jasa mereka menuju Kota Medan.

http://m.medansatu.com/berita/42417/...ara-kualanamu/
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Welcome to medan, taktak land, the lost keparats of israel, bwahahahahhahaaahahaa (ketawa jahat) emoticon-Leh Uga

Petisi Putera Bajingan Negri

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
1
9.7K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan