soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Bikin Dompet Jebol.makanan Ini Kok Bisa Mahal Banget Ya?
SOKTAU.ID


Halo agan&sis balik lagi bareng soktau.id.Bagi kalian para pecinta kuliner, tempat makan yang menyediakan menu-menu unik pasti menjadi hal yang wajib untuk di kunjungi. tapi apakah agan-agan sering berfikiran apa makanan itu dibandrol dengan harga yang mahal.

Tidak hanya sebatas selera, tentunya ada juga makanan yang di bandrol dengan harga yang fantastis loh berkat keunikannya yang di milikinya.

Seperti dibawah ini beberapa makanan yang mempunyai harga yang fantastis yang bikin orang gak jadi beli loh hehehe. apa saja makanan itu? langsung saja kita lihat seperti yang dilansir oleh instagram/zonainformatif(16/05/2018).

1. Daging ayam cemani

Daging ayam cemani kecil di bandrol dengan harga Rp. 2,7 juta, sedangkan yang dewasa dibandrol dengan harga Rp. 40 juta,kira-kira agan mau beli gak nih.


instagram/zonainformatif
2. Jamur matsutake

Untuk setiap kilogram Harga jamur matsutake dibandrol dengan harga $1000 atau seharga Rp 13,5 juta.


instagram/zonainformatif
3. Kentang la bonnotte

Kentang la bonnotte memiliki harga sebesar $1600 atau sekitar Rp 22 juta per kilogramnya.


instagram/zonainformatif
4. Densuke Watermelon

Buah asal Jepang ini dibandrol seharga $6100 atau sekitar Rp 82 juta. densuke merupakan semangka yang memiliki warna hitam pekat, namun tidak dengan buahnya.


instagram/zonainformatif
5. Jamur White Truffle

Satu lagi jamur yang memiliki harga selangit. harga dari jamur ini sekitar Rp 27,5 juta per kilogramnya loh.


instagram/zonainformatif
6. Melon Jepang

Sekilas, melon ini memiliki bentuk yang sama seperti melon pada umumnya. buah ini memiliki harga Rp 3,1 juta per buahnya.


instagram/zonainformatif
Itulah beberapa makanan yang memiliki harga yang cukup mahal yah, kita harus memiliki uang yang tak sedikit untuk hanya sekedar mencicipi makanan di atas tersebut.Bagi agan sekalian mana nih makanan di atas yang udah agan cobain nih,kasih tau mimin di bawah ya?Semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan.Jangan lupa kasih cendol sama bintang 5 nya ya gan,and see you again in the next thread...
0
852
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan