awanbiru308Avatar border
TS
awanbiru308
Istana Pecat Admin Twitter Jokowi yang Posting soal JKT48

Rabu 16 Mei 2018 - 17:17

Langkah cepat dilakukan pihak istana setelah mengetahui akun Twitter Presiden Joko Widodo membalas kicauan dari akun penggemar JKT48. Menurut Deputi bidang Protokol, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Triadi Machmudin, saat ini pengelola akun @jokowi sudah dibebastugaskan atau dipecat.

"Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola. Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan," kata Bey T Machmudin dalam rilis seperti diterima kumparan, Rabu (16/5).
Tak hanya itu, saat ini langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan untuk akun @jokowi telah dilakukan. Hal itu agar nantinya hal seperti itu tak terulang.

Sepertinya, kicauan itu dibuat oleh admin akun Twitter Jokowi, yang lupa mengganti akun ketika berkicau soal JKT48. Ini dikarenakan kicauan itu tidak bertahan lama, sesaat setelah diunggah, kicauan itu tampak langsung dihapus dari akun Jokowi.
Pihak istana telah membenarkan ada kesalahan yang dilakukan oleh admin akun Twitter Jokowi.
"Langsung ditangani. Pasti karena kesalahan admin yang tidak teliti, " ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung, saat dihubungi kumparan mengenai hal ini.

https://kumparan.com/@kumparannews/i...ing-soal-jkt48

Saking miskinnya prestasi junjungan, gak ada bahan Twitt, jadinya admin istana nge-twitt Alay emoticon-Wink
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan