misterhunterAvatar border
TS
misterhunter
Nostalgia Bersama NINJA HATORI
#HT KE 57#



Ditulis Oleh Kang Ace a.k.a Misterhunter



Quote:





PENCIPTA TOKOH NINJA HATORI


Agan yang sering nonton Doraemon pasti menemukan beberapa kemiripan dengan ninja Hatori

mulai dari tokoh utama sampai pendukung dan lokasinya juga mirip-mirip

Jangan heran gan, soalnya emang penciptanya masih satu kepala eh dua kepala ding : FUJIKO dan FUJIO
Tapi ada yang berpendapat juga kalau Mr. Fujiko lah yang menciptakan tokoh Ninja Hatori karena emang sejak menggarap Doraemon mereka pecah kongsi. Tapi dalam salah satu wawancara Mr. Fujio juga bilang dia ikut membantu proyek-proyek Mr. Fujiko meskipun tidak 100% diantaraya Ninja Hatori



Mr. Fujiko sudah meninggal gan Tahun 1996 karena penyakit Liver sedangkan Mr. Fujio ane belum denger kabar ter-updatenya




TOKOH DAN KARAKTER DALAM KARTUN  NINJA HATORI


1. KENICHI MITSUBA


Kenichi adalah seorang anak SD pemalas dan selalu mencari jalan pintas untuk menghadapi masalah-masalahnya, seperti biasa masalahnya sih hanya berkutat seputar dia dijahili teman-teman, dimarahi guru karena tidak mengerjakan PR dan satu lagi terus mencari cara agar bisa terus mendekati dan membuat kagum YUMEKO (tokoh anak perempuan yang disukai Kenichi)

2. KANZO HATORI


Ninja Cilik sahabat Kenichi, polos dan lugu namun cerdik. Awalnya Hatori hanya dimanfaatkan Kenichi untuk melawan teman-teman yang sering menjahilinya, tapi seiring waktu Hatori akhirnya dekat juga dengan keluarga Kenichi dan sudah dianggap anak sendiri karena sering membantu keluarga ini saat dalam masalah.

3. SHINZO HATORI


Shinzo atau Shinchan adalah saudara kecilnya Kanzo Hatori, dia sedang menjalani pelatihan ninja di bawah bimbingan Hatori. Dia berambisi untuk menjadi lebih hebat dari Hatori, sayangnya dia ceroboh sehingga sering membuat kekacauan.

4. SHISHIMARU



Dia adalah anjing ninja kesayangan Hatori dan Shinzo, dia juga tinggal dan dirawat keluarga Kenichi. Dia tukang makan dan sering melakukan hal-hal lucu dan aneh.

5. YUMEKO


Anak perempua yang ditaksir oleh Kenichi, kalau sering nonton Doraemon pasti agan sedikit menyama-nyamakan dengan Shizuka, yahhh secara penokohan emang gak beda-beda jauh sih gan dari sifat dan kebiasaanya juga hampir sama dengan Shizukanya Doraemon.

6. KEMOZOU KIMIMAKI



Seorang ninja dari perguruan Ninjakoga, sering menjahili Kenichi karena dia juga naksir sama Yumeko, kalau tidak sedang menjadi ninja dia selalu pakai baju hitam sedangkan setelah menjadi ninja kostumnya berubah jadi hijau. Persaingan juga sering terjadi antara Hatori dan Kimimaki karena Kimimaki selalu merasa dia lebih hebat dari Hatori.

7. KAGECHIYO


Kalo Hatori punya Anjing maka Kimimaki punya seekor kucing Ninja yang selalu setia menemaninya mengerjai Kenichi dan Hatori. Kagechiyo selalu diberi tugas besar oleh Kimimaki namun karena dia rada bego maka rencananya sering gagal.

8. TSUBAME



Dia adalah Ninja wanita teman Hatori, dia naksir dan selalu terobsesi untuk menikah dengan Hatori. Dia tidak menyukai Kenichi, karena bagi dia Kenichi itu pengganggu. Disaat genting dia juga sering membantu Hatori melawan Kimimaki.


Quote:




Quote:



DATA PENULIS
EMAIL : acesudrajat1@gmail.com ll INSTAGRAM : @acedesignbdg

Diubah oleh misterhunter 17-05-2018 03:30
nyimak92
nyimak92 memberi reputasi
2
22.4K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan