alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Ogah Ladeni Bom Surabaya Rekayasa, Fokus #2019GantiPresiden
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa533bdac13e09758b45bf/pks-ogah-ladeni-bom-surabaya-rekayasa-fokus-2019gantipresiden

PKS Ogah Ladeni Bom Surabaya Rekayasa, Fokus #2019GantiPresiden

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Monggo wartawan, ditanyain gih ke amin rais.
lebih enak ngurusin ganti presiden lah,...
ada fulusny...emoticon-Big Grin
emang ga pantes petinggi partai omongannya kayak gitu. PKS sbg institusi juga merupakan institusi lemah, ga bisa ngontrol anggotanya di jalan yg benar.
Partai Kintil Semplak
Quote:


emoticon-Leh Uga
Jangan sampai menang partai teroris ini.

Indon dalam bahaya ini. emoticon-Marah
Kalo partai ini menang kan jadi banyak putun emoticon-Malu
Quote:


Ini semua foto DEDENGKOT TERORIS CUK emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

gerindrong sama pekaes emang partai setan.. yang milihnya juga sama2 setan.. kader sama pimpinan gak da yg waras..
masih mending pan, masih punya hati nurani..walaupun pendirinya sakit jiwa.. tapi kadernya masih banyak yg waras..
Separoh temen gw itu simpatisan sesapian.
Gak ada satu pun tuh yang merasa simpati sama korban bom.
Bagi sesapian, mereka gak ngebantai non muslim dan muslim yang gak sealiran dengan tangan sendiri itu hitungannya udah baik banget.
emoticon-Takut
Quote:


58% rakyat DKI dan banyak rakyat jabar cinta banget sama calon apa pun yang diajuin sapi.
Kaya kalo gw sih menilai pemerintah dari segala kejadian selama periode kepemimpinannya. Bukan hanya soal bom yg berarti kapolri, bin, bnpt dan jajarannya telah gagal menjaga kestabilan keamanan negara. Berapakali bom meledak selama kepemimpinnannya? Padahal anggaran sudah digelontorgan bertrilyun demi mendapatkan alat yg canggih untuk meminimalisir langkah teroris. Tapi apa yg terjadi 5 kali blom meledak di sby. Dari perekonomian pemerintah juga gagal, soal keuangan baru baru ini rupiah tembus 14rb. Pertama jangan lihat dari satu sisi, coba kaitkan dengan kejadian sebelumnya. Apakah benar pemerintah sudah berhasil?
asal jangan sampe tiba-tiba indo teken "utang" sama IMF .. amit2 dah
Diubah oleh PapinZ
Quote:


Setuju nih.... Itu tanda nya mereka tdk punya rasa kebangsaan gan.. Mereka tdk cinta NKRI
protokol sapi ultra super 4k mode : ON
partai koalisi syaitan
Quote:


palestina bukan rekayasa....tapi drama ber seri....wkwkkw
PKS Ogah Ladeni Bom Surabaya Rekayasa, Fokus #2019GantiPresiden
emoticon-I Love Indonesia (S) Doa untuk Surabaya emoticon-I Love Indonesia (S)
PKS mah sarang teroris
Quote:


Lebih parah pks, udah korup, pemfitnah, pendukung terors lg...

emoticon-Najisemoticon-Betty
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di