alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon: Terorisme Bukan karena RUU Tak Selesai, Otaknya di Mana?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa90569e740437708b4569/fadli-zon-terorisme-bukan-karena-ruu-tak-selesai-otaknya-di-mana

Fadli Zon: Terorisme Bukan karena RUU Tak Selesai, Otaknya di Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


Nama-nama anggota Pansus Revisi UU Anti Terorisme tersebut yaitu:

- Fraksi PDI Perjuangan: TB Hasanuddin, Bambang Wuryanto, Trimedya Panjaitan, Irene Yusiana Rosa Putri, Risa Mariska, dan Achmad Basarah.

- Fraksi Partai Golkar: Bobby Rizaldi, Fayakhun Andriadi, Dave Akbarshah, Ahmad Zaky Siradj, dan Saiful Bahri.

- Fraksi Partai Gerindra: Martin Hutabarat, Ahmad Muzani, Iwan Kurniawan, dan Wenny Warouw.

- Fraksi Partai Demokrat: Sjarifuddin Hasan, Benny K Harman, dan Darizal Basir.

- Fraksi PAN: Mulfachri Harahap, Hanafi Rais, dan Muslim Ayub.

- Fraksi PKB: Syaiful Bahri Ansyori, dan Muhammad Toha.

- Fraksi PKS: Sukamta dan Nasir Djamil.

- Fraksi PPP: Asrul Sani, dan Achmad Dimyati Natakusumah.

- Fraksi Partai Nasdem: Supiadin Aries Saputra dan Akbar Faizal.

- Fraksi Hanura: Syarifuddin Sudding.

bagaimana dengan partai pendukung pemerintah yang ada di Pansus?
Quote:


Coba yg dari partai oposisi kok ga ada gan ?

semuanya dong di masukin ke data
Quote:


Anda benar...

Pemerintah adalah semua lembaga negara, baik Eksekutf, Legislatif dan Yudikatif

Akan tetapi bisa disempitkan lagi karena Eksekutif adalah pelaksana Undang-undang..
Quote:


nah, menurut ane seringkali politikus main di sini
kata "pemerintah" itu seolah buat tameng bagi mereka
kenapa ga langsung sebut aja siapa / institusi / bagian mana yang dimaksud
ane benci banget sama hal2 yg ga pasti begitu
normatif t*i kucing emoticon-Tai
Ia emang gak ada hubungannya teroris ama uu.
Teroris itu hubungannya ama ideologi yg dipercayai.

Tapi kau lupa jika uu itu berhubungan dgn aturan untuk menangkap teroris.

Nah kalau hubungannya wakil rakyat ama mainan tweeter melulu itu apa ya?
Lainkali masukin ke uu jobdesk nya update tweeter emoticon-Smilie

Diubah oleh senrichd99
Logika lo yang koplak

O iya dia kan zonk emoticon-Hammer2
Halah alasan seribu satu

Yg jelas ni ya.. apapun alasannya
Muka zonk, muka babi

Betul gak? emoticon-Traveller
jangan lihat siapa yang ngomong, tapi lihat isi yang disampaikan. omongannya itu ada benarnya juga. jangan cuma karena tidak suka dengan orang yang ngomong, langsung menjadikan semua omongannya gak ada artinya. ini udah 2018 tolong jadi masyarakat yang cerdas dikit, gak perlu terlalu fanatik terhadap kubu tertentu.
OTAK LU ITU YANG DIMANA ZONKY TOLOL ! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ENEG BGAT GW LIAT MUKA LU TOLOL ANJING emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
LEDAKIN AJA LAH NI BENDA GA JELAS emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


iye gan eneg bgt liat muka tu babi emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
Quote:


Emang ada komisi DPR yg nangkepin teroris kaya densus 88 ? emoticon-Big Grin
Skali2 gedung dpr ini perlu diledakin merecon atau karbit bambu kali biar shock teraphy..bikin kesel aja lama2 emoticon-Blue Guy Bata (L)
Logika nya sih bener ya, apalagi anggaran POLRI itu besar ... Malah di APBN puluhan Triliun anggaran nya...

POLRI harus lebih aktif lagi semenjak ada kejadian begini...

https://m.detik.com/news/berita/3822940/polri-terima-anggaran-rp-95-triliun-di-2018
Diubah oleh avoondeveesmaya
Quote:


V
V
V
V
Quote:


di suruh pake bius. musuh nya pake bom. otaknnya di mana? emoticon-Mewek
Logika tidak benar, logikanya polri perlu uu yang mengcover aktivitas nya untuk menangkap terorisme, bila main tangkap saja itu artinya polri telah melanggar dan seenak udelnya sajaa tidak ada beda nya dgn bandit, atau pemberontak yang siap melakukan kudeta, siapa yang bisa ngontrol dan menjamin kekuatan polri tidak di salah gunakan untuk kepentingan pihak tertentu bila polri bertindak tidak sesuai uu yang ada.

Apa yang di ucap f zonk ini sangat berbahaya dgn arti nya meminta polri memberontak terhadap pemerintah RI yang sah saat ini.
Diubah oleh daimond25
Jabatannya kapan kelar sih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


😱
sedih juga sih kalau ada yg lupa pakai kondom sehingga akhirnya melahirkan buntelan dodol
Diubah oleh orgindox
si zonkie kurang sawerannya nih ane tambahin zon...
emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di