alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BREAKING NEWS: Bom Guncang Polrestabes Surabaya
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8f970dcd7700e1a8b457c/breaking-news-bom-guncang-polrestabes-surabaya

BREAKING NEWS: Bom Guncang Polrestabes Surabaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 27
asu...🐕
Quote:


Ngincer pertamax gagal emoticon-Frownemoticon-Frown

Dah gw edit kok emoticon-Malu
Nah, masih mau bicara ham ham nih kalo begini? Itu undang2 apa kabarnya ya.. emoticon-Frown
Tembak mati jangan d penjara. Tembak mati semua
astagfirullah.
semoga tidak ada korban jiwa dari aparat. .

teroris kampret apa sih yg mau kalian gambarkan tentang wajah islam. bener bener bikin muak emoticon-Busa
Densus kapan emoticon-Ngamuk nya?
gerakan radikal teroris BANCI...!!!
apa semenjak HTI bubar?
Tumben belom ada klipingan emoticon-Big Grin
Edan edann,chaosemoticon-norose
WTF is going on?
dan terjadi lagi ..
Lihat itu poros nasbung gak ada yang mengeluarkan statement yang mengutuk aksi teroris atau turut berduka cita untuk para korban. Yang ada malah menyalahkan pemerintah dan polisi. Udah tau kan sekarang siapa yang jelek?
Ya jelas poros nasbung!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jika memang kasus ini adalah pengalihan isu, maka sudah jelas ini untuk pengalihan isu soal mei 1998.
Untuk menutupi fakta dan keburukan poros nasbung!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


iya gan, yg rusunawa itu ya. bangke bgt nih teroris
arghhhhhhhhhhhh.......
#SuroboyoWani
#TerorisJancok
turut berduka cita
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ada korban gak gan
sadis
Halaman 5 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di