KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama

CINTA, AGAMA, & MAMA

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 117
Quote:


Mentok kenal'e pantai B.K.K
Mudik mlipir neng Parkus mesti..emoticon-2 Jempol
aseeeeekkk,,,ahhh,,,,boncengan,,,,ane jabar mas,,,kurang faham agan ngmong apa,,,,heee

LIMO

Siang itu, dengan pakaian kebangsaan, kaos putih polos,ย  celana pendek plus jaket hitam di gulung seperempat, kulangkahkan kaki ku ke rumah novi. Sambil berharap hari ini semua berjalan lancar. Setelah ketuk pintu sebentar novi pun keluar juga dengan pakaian sederhana tepi tetap tak melunturkan kecantikannya, emang dasarnya cantik mau pake apapun juga tetep cantik.ย  Kaos pink, jeans ketat selutut plus cardigan hijau. Duhh mau keselatan kok malah pake hijau, kata orang tua kan ra ilok, bodoamat yang penting jalan jalan......

Perjalanan ke selatan gak perlu pake helm juga aman, walaupun banyak melewati pos polisi tapi semua konco dewe kabeh ๐Ÿ˜Ž(jangan di tiru dab, keselamatan tetap yang utama). Lewat gereja yg biasa novi kebaktian trus ambil jalur pa-ris, lewat dikit lalu belok kiri, tanjakan ekstrim dan turunan menemani kami. Pinter2 main kopling dan rem depan biar tambah mepet ๐Ÿ˜Œ.ย  Sepanjang jalan novi meluk lumayan rapet, risih sih tapi hehe tau lah yaa..empuk empuk gimana gitu, jok nya licin lagi,... Ya Allah semoga puasa hamba gak batal๐Ÿ˜‚.

Bercanda dan bercerita banyak hal di atas f1zr oranye yang melaju santai. hal yang tadinya kutakutkan akan obrolan garing atau bingung cari topik obrolan pun sirna, semua mengalir lancar dari mulut ku. Aku sampe heran sendiri, biasanya kalo sama ceweย  ya seperlunya aja, kalo gak di tanya dulu ya diem aja. Sekarang sama novi seolah gak perlu mikir,tanya canda mengalir bebas,ย  bibir ini bisa bergerak sendirinya ngoceh ini itu, kayak burung yang habis di kasih jangkrik ๐Ÿ˜.

Sebuah pantai agak tersembunyi yang langsung berbatasan dengan tebing pegunungan kapur dan ada perahu nelayan yang sandar di antara karang dan pasir putih, karya Tuhan begitu indah, apalagi disamping ku duduk seorang cewe paling manis, sempurna sudah... Karena ini bukan akhir pekan, kondisi pantai juga gak begitu ramai, cuma 1-2 orang pengunjung dengan pasangannya masing2......

Matahari semakin condong ke barat, obrolan ringan kami makin lama makin dalam, mengeluarkan isi hati masing masing....

Quote:


Cup, ku cium keningnya, dan untuk pertama kalinya aku mencium perempuan( eling, puasa dab ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜), dan novi pun makin mengeratkan pelukannya di pinggangku...ย  Ya Allah lancarkan puasa hamba hari ini..

Hari makin sore, dan kita pun meninggalkan pantai itu yang menjadi saksi cinta kita. Pulang dengan perasaan yg sukar untuk di tuliskan. Di perjalanan pulang novi sudah gak malu lagi memeluk erat dari belakang. Sempet mampir warung bakso di dekat gereja buat sekedar berbuka.


___________________________________________________

............
Diubah oleh montormebur
Quote:

Nah taunya orang kan cuma pantai B. K. K. Terlalu mainstream dadi raono kesan 'wah'
Quote:


Sori mas, kebiasaan sih pake basa jawa

ENEM

Ika walaupun sepupunya novi tapi dia islam, di keluarga besar novi memang unik ada yang islam ada yang katolik, kakek sama kedua pakdhe dan budhenya katolik, sedang kedua paman/buliknya islam kalo alm ibunya yang aku denger sih islam juga. Dan semuanya rukun.ย  Di kampungku pemeluk islam dan katolik sekitar 70:30,dan gak pernah ada gesekan masalah agama, toleransinya patut di acungi jempol.

Hari-hari terakhir puasa kulewati seperti biasa, kalo siang maen ke tempat novi (lagi mabuk cinta dab, gak peduli puasa cuma dapet lapar dan haus)ย  sorenya main voli, malemnya kumpul sama geng mercon bikin gulungan kertas dan masukin bubuk mesiu sambil siaran, oh iya geng mercon belum tau kalo aku sudah jadian sama novi.


Spoiler for Cerita di balik layar:


Malem minggu terakhir di bulan puasa ada kumpulan rutin bulanan karang taruna yg kebetulan di adakan di tempat pak kadus(kepala dusun), biasanya sih bergilir. Rumah pak kadus itu kalo jalan kaki ya lumayanlah, 5menitan. Dan malam itu aku udah janji akan menjemput novi abis terawih, kita jalan kaki bareng ke tempat pak kadus. Ika yang sudah kelas 3 smp juga sudah ikut karang taruna. Jadi kita jalan bertiga malam itu.ย 

Quote:


Gak terasa kami udah nyampe tempat pak dukuh, kami pun misah, novi dan ika jalan ke arah tempat cewe2 pada duduk, aku ikut duduk di barisan pemuda ๐Ÿ˜, nyempil di tengah2 geng mercon.

Quote:


Pukul 10 malam acara pun selesai, yang cewe2 pada langsung pulang, sedang para pemuda masih nongkrong di tempat pak kadus termasuk geng mercon, ngopi dan udut dulu di lanjut ronda yg kebetulan juga jadwalnya di tempatnya pak kadus. Kecuali aku yang harus mengantar novi dan ika pulang, laki sejati dab wajib mengantar wanita pulang nyampe rumah.

Di perjalanan pulang...
Quote:


Kita pun nyampe rumah novi, tapi aku gak langsung balik, duduk2 dulu di teras lanjut obrolan yg tadi. Sedang ika langsung masuk, katanya mau nginep sini aja. Pengertian juga dia, gak mau ganggu mbaknya.

Quote:

Entah sampai jam berapa kami ngobrol, karena udah terlalu larut akupun pamit.

Cuuupppp.....ย  Kecupan di pipi mengakhiri pertemuan kami malam itu.ย 
Oh jadi seperti ini rasanya orang pacaran....... Yuhuuuiiiiiii





_______________________________________________

*sebuah kisah klasik, ya gak nov?
asik asik joss,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sama.tetangga ane juga bnyak yg non muslim tapi kami rukun2 saja dab
profile-picture
isankudu memberi reputasi
Walah mas dab, udah dpt kecupan aja, seminggu jadian bawa ngalor wae bro, golek jadah tempeemoticon-Leh Uga
Quote:


Saiki diabsen seko kulon neng wetan, sedino ora rampung dab, beda parkiran dah beda nama pantai..

PITU

Aku terbangun sendiri subuh itu, gak seperti sebelumnya yang selalu di bangunin ibu. Tidurku sangat nyenyak karena gak ada geng mercon. Semalem habis tarawih ada rapat persiapan acara syawalan, seusai rapat para geng mercon langsung pulang, jadi gak mampir di markas.

Setelah sahur yg terakhir, (ya besok sudah lebaran)ย  lalu mandi dan berangkat ke masjid. Ku sapu dan kurapikan karpet mesjid sambil nunggu waktu imsak, biasanya yg imsak atau adzan kalo gak aku ya pengurus masjid/marbot, dan yg jadi marbot masjid itu bapakku ๐Ÿ˜. Marbot di kampung itu beda, gak seperti di kota yg dapat upah, di kampung semua atas dasar sukarela dan ikhlas. Kalo bapak sedang narik ,ย  aku yg gantiin beres2 mesjid. seperti sekarang bapak lagi narik malam.

Karena ini terakhir puasa, kami para pemuda/di kampung mau gowes ke pantai, kurang lebih ada 20an sepeda, novi juga ikut hehe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Ternyata gak cuma kami, dari desa lain banyak juga yg gowes ke pantai jadi jalanan pagi itu lumayan padat. Jalan yg kami lewati itu sampingnya ada sungai paling besar di daerahku, sungai yg sekaligus sebagai batas 2 kabupaten. Jadi sepanjang jalan viewnya lumayan bagus,gak bikin bosan. Aku dan novi sengaja gowes paling belakang, kalo di depan sudah pasti kami jadi bahan kumbahan.

Setiba di pantai, semua pada mencar, ada yg main air, ada yg main pasir, sedang aku dan novi cuma duduk di warung yg sudah gak di pakai. Ambil posisi enak,duduk sambil memandang laut lepas.

Quote:

Matahari udah mulai naik, kami memutuskan untuk pulang. Aku masih tetap di belakang barisan . Perjalan pulang kami ambil rute yg berbeda,lewat tengah kampung yg suasananya adem.

Lanjut ke malamnya, saat yang lain sibuk takbir keliling, aku malah ngapelin novi emoticon-Genit(malem mingguan dab kan udah punya pacar) . Kapan lagi bisa pacaran di malam takbir,ya gak?

Quote:


Seperti pasangan baru pada umumnya, jika lagi berduaan waktu terasa begitu cepat, tau2 udah jam 10 malem aja. Sebenernya sih masih pengen berduaan, tapi aku gak enak sama mbah pawiro dan tetangga.ย  aku gak terlalu akrab sama Mbah pawiro karena beliau jarang bergaul dengan tetangga, dan gak pernah ikut ronda.

Akhirnya aku pamit pulang,ย  dan setelah nyampe rumah ternyata masih ramai. Pemuda dan bapak2 pada gelar tikar di halaman(halaman mesjid dan rumahku jadi satu), ada yg main remi, gaple juga ada, tapi gak peke taruhan lho ya.
Quote:


Ayah ku yg juga ada di situ, diem aja dengan wajah datar sambil terus memainkan kartunya. Tumben ayah cuek, ada apa ya!!.................. Mungkin sih gara-gara ngasut terus heheeeee
Sabar pak emoticon-Ngakak




_________________________________________________

Diubah oleh montormebur
Quote:


emoticon-Malu

Quote:

Ya memang harus nya begitu gan emoticon-2 Jempol

Quote:


Quote:

Durung wayahe di gowo ngalor emoticon-Big Grin
Betullll emoticon-Ngakak tapi juga ono apike dab, nambah pemasukan warganya emoticon-Big Grin

WOLU

Lebaran telah tiba, pagi itu aku pakai pakaian serapi mungkin, kenakan paci lalu ke lapangan bareng keluarga buat sholat ied. Diruang depan setelah sholat ied aku sama adik2ku sungkem sama orang tua. Suasana haru pun menyelimuti pagi itu, air mata mengalir teringat pengorbanan mereka dan juga dosa2ku. Setelah itu keliling ke rumah sanak saudara dan tetangga atau biasa di sebut ujung sebuah tradisi dari nenek moyang kami. Termasuk ke rumah novi emoticon-Genit. Di kampungku banyak yg katolik, mereka tetep melakukan tradisi ujung.ย  Aku walaupun sudah kelas 3 STM ternyata masih dapat angpau dari saudara,ย  haha lumayan. Namanya di kasih masak di tolak,kan gak baik.

Beberapa hari setelah lebaran, aku lagi di kamar ngotak atik perangkat brik. Kayaknya kabel sama antena perlu di upgrede nih. Lihat dompet plus hasil angpau kayaknya cukup. Aku ajak sendi buat belanja kabel, antena kit, dan dan beberapa alat pendukung lainnya. Dengan ninja hijau miliknya kami pergi ke kota, tujuan pertama pasar klithikan(pasar barang bekas) siapa tau ada antena bekas tapi masih bagus. Tapi sayangnya nihil, terpaksa beli baru. Langsung menuju toko langganan . Setelah semua sudah di dapat, kami langsung pulang, mampir dulu di warung mie ayam, laperr dab. Kasian sama yg nganter juga sih emoticon-Big Grin

setelah nyampe rumah ternyata ada sisa anggota geng mercon, lagi ngeteh dan udud di teras rumahku.

Quote:

Aku sempet bikin minum dingin dulu buat mereka, lalu kami mulai turunin antena lama terus di ganti antena baru. Antena yg lama cuma 2 batang aluminium, dan pake kabel antena tv. Siang menjelang sore, setelah cek dan ricek ini itu akhirnya selesai juga. Lumayan cape ternyata, saat sedang duduk leyeh leyeh, ika lewat dengan sepedanya lalu berhenti.

Quote:


Yap, sahabat yg baik, di balik tingkah konyol mereka, solidaritas mereka gak perlu di ragukan.ย  Urusan kado ultah novi udah beres. Gimana soal kendaraan buat ngajak novi jalan? Mau pake shogunnya tri, tigernya eko, atau f1zr nya arif, atau ninjanya sendi, tinggal pilih. Oh iya 1 lagi pitung nya bapak emoticon-Wakaka.ย  Mau di gebuk sapu apa emoticon-Big Grin. Tapi sendi sudah ngasih kunci ninjanya, katanya sabtu mau nganter kakaknya ambil baju jadi ninjanya nganggur. Oke fix, 100% beres. Tapi manusia kan hanya bisa merencanakan,dan semua yang di rencanakan belum tentu berjalan mulus.

Sorenya kami ceritanya ngeband, aku kadang heran nih anak 2 gak ada yg bisa main musik tapi sok sok an ngeband, yg ada ya asal bunyi emoticon-Wkwkwk, lupakan hahaaaaa




_____________________________________

"Nov,ย  Terakhir kali kita ketemu,saat kamu lagi ngajak putri kecilmu jalan-jalan, sekilas aku lihat gantungan kunci itu masih nyantol di kunci motormu, walaupun sudah sedikit lusuh...........ย ย  .ย  ย 
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan jenthek memberi reputasi
Diubah oleh montormebur
_____________________________________

"Nov,ย  Terakhir kali kita ketemu,saat kamu lagi ngajak putri kecilmu jalan-jalan, sekilas aku lihat gantungan kunci itu masih nyantol di kunci motormu, walaupun sudah sedikit lusuh...........ย ย  .ย  ย 
[/quote]

behahaha Ojo baper kang
profile-picture
jenthek memberi reputasi

SONGO

Sabtu siang di akhir bulan november, langit mendung dan sedikit gerimis tak menyurutkan langkahku ke rumah novi (yaelah mau ujan petir juga gak masalah, 100meter doang).

Quote:

Kucium kening dan bibirnya
Quote:


Setelah berpelukan cukup lama,kami pun bangun. Novi langsung ke kamar mandi sambil bawa pakaiannya, dan aku langsung memakai kembali pakaianku. Aku melihat ada
bercak merah di atas kasur. Ya Allah apa yg barusan kami lakukan, ini dosa besar ya Allah.

Aku masih duduk di tepi kasur dengan muka yg ku tutup dengan kedua tangan, menyesali apa yang terjadi. "Bodoh bodoh bodoh, kenapa aku bisa melakukan hal sehina itu" umpatku dalam hati. "Ya Allah semoga engkau mengampuni dosaku ini" tak terasa air mata ini menetes. Tapi ada sesuatu dalam diriku yang seolah mengatakan 'orang pacaran melakukan hal itu adalah wajar dan biasa'. Semua sudah terjadi, dan aku adalah laki2,apapun yg terjadi setelah ini harus aku hadapi.

Novi ikut duduk di sebelahku lalu menyenderkan kepalanya di bahuku. Ku usap perlahan rambutnya ....

Quote:




__________________________________________________
*Indonesia darurat TOLERANSI.. doa untuk saudara dan adik kecil kita di Surabaya

*Sampai saat ini pun aku masih pegang janji itu,kalo kamu tau.....
profile-picture
dany.agus memberi reputasi
Quote:


Ora kang emoticon-Big Grin, sitik tokemoticon-Embarrassment
Diubah oleh montormebur
lak tenan to, mlh di eksekusi neng omah, mesti gek tuman kui..emoticon-Ngakak
tandai dulu, baru dibaca
Quote:


Ra sengojo dab emoticon-Hammer2

Quote:


Monggoemoticon-Shakehand2

SEPULOH

Dulu,bagiku malam minggu seperti malam2 lainya, biasa aja, gak ada yg istimewa. Tapi sekarang, malam minggu adalah waktu yg selalu ku nantikan. Kenapa??ย  Karena bisa berduaan sama bidadari ku nyampe malem (kayaknya tiap malem berduaan!!!!.ย  Beda dab, kalo malem minggu bisa nyampe jam 11,kalo malem biasa kan cuma nyampe jam9,atau ada toleransi dikitlah nyampe jam 10).

Setelah kejadian laknat dan penuh dosa(terindah) pada siang itu, malemnya aku ajak novi jalan2. Novi gak tau kalo tujuanku adalah bukit bintang, tau nya cuma jalan2 ke kota. Dulu tempat itu masih banyak pohon besar,dan belum sepadat sekarang. Tapi pas nyampe jalan yang mau naik ke bukit, macetnya minta ampun. Ini kalo di paksain bisa kemaleman nyampe bukit bintang. Gagal deh diner di bukitbintang, tapi karena udah terlanjur nyampe kota akhirnya puter balik,bingung mau kemana,duit lagi tipisemoticon-Frown . Setelah mikir sejenak lalu ku arahkan si ijo ke alun2 besar di pusat kota itu.

Akhirnya bisa diner juga, walaupun cuma di lesehan angkringan pinggir alun2. Gak papa, malah lebih syahdu hahaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Aku pesen jahe anget dan beberapa tusuk sate telur puyuh dan sate usus, dan yang bikin aku kaget novi ambil 3nasi kucing, 4gorengan dan es teh. Kelaperan apa ya!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Quote:

Kamipun makan sambil lihat anak2 yg main gelembung sabun dan kitiran yg ada lampu nya di tengah alun2, disebelah selatannya ada bangunan klasik sebagai simbol keistimewaan kota ini, sebelah utara ada bangunan tinggi peninggalan kolonial yg sekarang beralih fungsi jadi sebuah bank.ย  sederhana sih tapi suasananya dapet banget. Setelah dari angkringan kami berjalan sebentar ke utara, ke tempat yg menjadi ikon wisata kota ini, tapi sayang pengamennya rese.

Waktu memaksa kami untuk pulang. Jam 10 lebih dikit kami udah nyampe, Novi langsung masuk ke kamarnya, katanya udah kebelet. Sedang aku duduk di pinggir teras, novi keluar masih dengan kaos yg sama tapi jeans panjangnya udah berganti celana mini, novi langsung nyusul duduk di sampingku.

Quote:


Aduhhhh mumet ndase, setan ๐Ÿ˜ˆ dan malaikat ๐Ÿ˜‡ lagi perang,mau gak ya?

bisikan Setan di telinga kiri :"udah buruan pulangin motornya terus balik kesini, kamu gak pengen ke surga seperti tadi siang? "

Bisikan Malaikat di telinga kanan :"wahai anak muda, jauhilah perbuatan zina"

Entah kenapa kalo urusan seperti ini setan pasti menang..... Haduhhhh.
Yap, akhirnya aku pulang, masukin motor lalu pura2 tidur di kamar. Setelah menutup pintu kamar aku keluar lewat jendela dan berjalan mengendap2 ke rumah novi, langsung menuju pintu belakang yang emang sengaja gak di kunci, setelah masuk aku langsung menuju kamar novi. Di pintu kamar novi, aku sempet tak percaya dgn apa yg kulihat...... emoticon-Genit
ย 
profile-picture
dany.agus memberi reputasi

SEWELAS

Rumah mbah pawiro itu lumayan besar, aku masuk rumah itu dari pintu belakang aku sempet bingung ke arah mana kamarnya novi. Selain rumah yg lumayan luas lampu2 juga sudah di matikan. Dengan langkah pelan kususuri rumah itu, udah mirip maling aja. Terlihat ada pintu kamar yg terbuka setengah dengan lampu menyala, dan itu memang kamarnya novi, aku berjalan pelan ke arah kamar itu dan langsung masuk. Tapi langkahku terhenti di pintu. Novi sedang bermain hp k700 miliknya sambil tengkurep di atas kasur, dan novi hanya memakai jeroan.

Novi tersenyum penuh arti yg melihatku cuma berdiri di pintu dengan mulut menganga dan iler menetesemoticon-Genit(ok ini lebay), dengan gerakan tangannya novi seolah menyuruhku duduk di kasurnya. Entah di rasuki setan mana, aku nurut aja. Setelah aku duduk di kasurnya, novi langsung berbalik telentang menjadikan pahaku sebagai bantalnya.....

Quote:

"Brughhh" novi mendorongku hingga aku jatuh telentang di kasurnya.
Aku sempat membatin 'ini Novi bukan sih,kok jadi galak begini'

Quote:


Novi tiba2 mengambil hpnya, lalu di nyalain kameranya, "sini mas deketan" dan kami foto2 malam itu, mulai dari pose pelukan nyampe ciuman kami lakukan. Novi melepas ** nya lalu tiduran didadaku sambil menarik selimut. Saat itu aku belum punya hp, masih bisa di bilang barang mewah soalnya.

Quote:


Kubelai rambutnya berharap dia cepet tidur, entah udah berapa lama mata ini masih tak mau terpejam, gak ngerasa ngantuk sedikit pun, sedang novi kayaknya udah tidur, nafasnya terdengar teratur.ย 
"Aku janji dek, apapun yg terjadi aku tak akan meninggalkanmu" gumamku pelan.
Lalu Novi sedikit menggeliat...

Quote:


Sekarang kami tiduran berhadap2an dan tertutup selimut sebatas leher, di dalam selimut tangan kami saling menggenggam erat.ย  Mata kami saling pandang, perlahan aku mulai mendekat, saat wajah kami tinggal beberapa centi lagi.... "I luv U dek...... " ceeeeppppppp kucium bibir mungilnya.ย  "Luv U tuu mass.... " tangan kanan novi lepas dari genggaman tangan kiriku, lalu tangannya membelai lembut pipiku sambil menarik wajahku untuk semakin mendekat.ย  "Ceeepppppppp.......... mulut kami beradu lumayan lama.ย  Entah setan mana lagi, aku yg tadinya bisa menguasai nafsu, sekarang sudah lepas kendali.ย  Novi yg hanya memakai ** membuat ku lebih cepat tinggi, tanganku tanpa perlu kusuruh sudah tau tugasnya....ย  Dan terjadi lagi sesuatu yg gak harusnya terjadi, jujur ku akui aku sangat menikmatinya. Lumayan lama kita menabung dosa karena saat melihat hp ternyata sudah jam 4 pagi.ย  Aku terpaksa harus pulang, repot jika ada tetangga yg tahu emoticon-Big Grin, kami berciuman dan berpelukan untuk terakhir di pagi itu dengan kondisi sama2 polos. Gilaaaaa

Aku pulang lewat pintu belakang, lihat kondisi sekitar, setelah kupastikan aman akupun melangkah pulang.ย  Aku masuk kamar lewat jendela. Untungnya orang rumah belum ada yg bangun.ย  aku langsung ke kamar mandi buat mandi besar emoticon-Malu, sekalian ambil wudhu karena sebentar lagi waktu adzan subuh, seperti biasa tugas rutin buat adzan subuh.
Ini lebih Gilaaaaa, gak punya malu sama Tuhan. Gila karena kamu Nov..............




______________________________________
*Jujur saja, membuka kembali memori masa lalu ternyata tidak semudah yg aku kira... Emosi dan perasaan ikut bermain disini....... Aku angkat topi buat orang yang berani menuliskan kisah masalalunya..... untung ini cuma dongeng pengantar tidur

*Ini baru pulang dari pos,ngerumpi sama bapak-bapak komplek. Biasanya aku paling rame di pos tapi tadi aku lebih banyak diem gara-gara ngetik ini
"Cicing Bae sia ,Aya naon?" Celetuk seorang bapak.......
profile-picture
jenthek memberi reputasi
Diubah oleh montormebur
Halaman 2 dari 117
GDP Network
Beritagar โ€ข Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di