rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Terkini, Pasca-Teror Bom di Surabaya, BOGOR Siaga I

BOGOR – Pascaledakan bom yang menewaskan 10 orang di Surabaya, Jawa Timur, Kepolisian Resor Bogor meningkatkan status keamanan di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi Siaga I.

"Untuk objek vital, gereja, tempat ibadah, dan tempat keramaian lainnya kami akan lakukan penebalan pengamanan dan patroli," kata Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky, saat apel Panggilan Luar Biasa (PLB) di Mapolres Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5/2018).

Dicky menambahkan, apel konsolidasi Siaga I ini dilaksanakan serentak oleh 31 Polsek dengan melibatkan 964 personel bersenjata lengkap untuk pengamanan dan patroli di wilayah Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky, saat pimpin apel Panggilan Luar Biasa (PLB) di Mapolres Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5/2018).

"Bahwa teror adalah perbuatan yang dilarang oleh seluruh agama. Teror adalah musuh bersama. Mari kita rapatkan barisan untuk melawan terorisme. Bila ada di sekitar kita ada orang-orang yang dicurigai agar lapor kekepolisian terdekat atau bhabinkamtibmas. Untuk pendatang wajib lapor 1x24 jam," pungkasnya.

Sekadar diketahui, dugaan bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur, terjadi di tiga yaitu Santa Maria Tak Bercelah di Jalan Ngangel Madya No 1 Gubeng, GKI Jalan Diponegoro, GPPS Jalan Arjuno, pagi tadi.

Dalam peristiwa ledakan tersebut, diketahui sebanyak 10 orang meninggal dunia dan 41orang lainnya mengalami luka-luka termasuk anggota Polri.
https://news.okezone.com/read/2018/05/13/338/1897691/pasca-teror-bom-di-surabaya-bogor-siaga-i

Apakah sudah ada info intelejen di BOGOR?
We dont know?

Terkutuk teroris cipirit
0
3K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan