the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Anies ajak massa 115 doakan 5 polisi gugur di Mako Brimob
Merdeka.com - Gubernur DKI JakartaAnies Rasyid Baswedan menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap lima anggota polisi korban tewas saat kerusuhan narapidana teroris di Rutan Salemba Cabang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Dia pun berharap kejadian serupa tidak terulang lagi.

Kita semua menyampaikan berduka cita atas kejadian menimpa saudara kita, para petugas aparat keamanan di Mako Brimob. Insya Allah ini tidak berulang lagi dan lagi," kata Anies di tengah massa aksi 115 di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5) siang.

Anies menuturkan, di balik rasa duka yang mendalam, dia juga bangga terhadap kerja kepolisian. Menurut dia, kepolisian sudah bekerja baik dan maksimal menangani kerusuhan kemaren.

Dan kita sampaikan salut kepada aparat kepolisian yang berhasil menanggulangi masalah ini dengan baik. Kita berduka dengan wafatnya para petugas tapi kita juga bangga kepada aparat kepolisian yang telah menangani masalah ini," beber dia.

Lebih jauh Anies menyatakan, bahwa peristiwa kerusuhan di Mako Brimob sekaligus menjadi peringatan bagi semua elemen masyarakat. Menurut dia tidak boleh lagi ada aksi-aksi kekerasan apapun alasannya.

"Ini sekaligus memberikan pesan kepada semuanya, jangan pernah menggunakan kekerasan," pungkasnya.

https://m.merdeka.com/peristiwa/anies-ajak-massa-115-doakan-5-polisi-gugur-di-mako-brimob.html

Semoga tdk terulang
0
1.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan