Ghe.SufAvatar border
TS
Ghe.Suf
Wanita ini Dirudapaksa Berkali-kali bagian Vitalnya Sampai Rusak Gan!


Ada berita sedih nih gan emoticon-Turut Berduka, ternyata wanita itu rawan di rudapaksa di penjara.

Bahkan wanita yang dirudapaksa ini alat kelaminnya sampai rusak karna terus menerus dirudapaksa tanpa henti emoticon-Frown.

Jadi sita-sista jangan sampe masuk penjara yah emoticon-Smilie.

Berikut Kisahnya:



Jadi Cerita ini  bermula dari tahanan penjara yang berhasil kabur yaitu bernama Zahira (bukan nama sebenarnya) yang memulai kisah kelamnya.

Nah si zahira ini ga tau kenapa dia ditangkap bersama wanita lainnya tanpa alasan jelas emoticon-Mad. dia dan wanita lainnya ditangkap di tahun 2013 oleh pasukan yang loyal terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad.

Nah setelah di tangkap ni gan si Zahira ini di penjara lansung di telanjangi bersama wanita lainnya kemudian diikat di tempat tidur bukan untuk pemeriksaan tetapi itu hanya untuk memuaskan nafsu tentara yang menangkapnya dan dia dirudapaksa beramai-ramai oleh 5 orang tentaraemoticon-Frown.

Parahnya kegiatan cabul itu di rekam sama tentara yang berada disitu yang ikut nunggu girilan parahnya lagi tentara itu juga mengancamnya akan menyebarkan video itu kepada para sahabat dan keluarganya.

Nah dari hari di mana dia di tahan pada hari ke empat belas, dia mulai di rudapaksa nonstop oleh penjaganya gan selama 24jam sampai hilang kesadaran emoticon-Frown, Selain itu  dia juga dielektrokusi dan dipukul dengan selang pipa di badannya emoticon-Mad.

Siksaan bukan hanya itu tetapi juga ada siksaan yang dimana dia diikat dan terus dipukuli tanpa henti di wajahnya.

Sel dia tempati juga itu sangat kecil dan kotor gan tanpa di bersihin sekalipun sama tentaranya yang mana ukuran selnya hanya 1x1 meter ga ada penerangan sama sekali emoticon-Frown

Setelah beberapa waktu zahira akhirnya dipindahkan ke penjara permanen di mana dia dikurung di sel yang berukuran 3x4 meter. Luas kan gan? tetapi ada wanita lain juga di sel itu gan dan jumlahnya samapai 48 hanya di sel yang ukuran 3x4 meter. lebih parah dari yang pertama. wanita yang jumlahnya 48 itu bukan sister group yah gan kaya AKB48 atau JKT48 tetapi mereka semua tahanan. (TS juga mau di tahan kalo bareng JKT atau AKB emoticon-Big Grin)

SNah, karena sel ini begitu padat jadi mereka harus gantian tidur karna mereka ga bisa telentang gitu gan harus ada yang berdiri kalo mau ada yang tidur emoticon-Frown.  Mau pippis atau BAB?, sehari hanya di kasih jatah 2x yaitu setiap 12jam sekali!
Dan mereka juga di sel itu mandi bersamaan hanya dalam waktu 40hari sekali baru bisa mandi!

Nah si Zahira ini akhirnya lolos dari tempat itu gan karena dia sakit terus sampai kehilangan kesadaran. Lalu Diapun dikirim ke rumah sakit. Diagnosis dokter menemukan dia menderita hepatitis, anemia dan radang paru-paru.
(saking lamanya di siksa jadi penyakitnya semakin banyak)
Dari semua penyakit yang dia terima saat di penjara itu dia perlu waktu sampai 4 bulan bua pulihin diri!emoticon-Berduka (S)
Dia juga harus menjalani operasi di bagian vitalnyayang rusak akibat pemerkosaan berkali-kali.



0
16.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan