soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Gak Usah Kerja.4 Negara Yang Memberimu Uang Dengan Menikahi Warganya
Sebuah pernikahan pasti identik dengan persiapan panjang mulai dari biaya dan mental seseorang.

Terutama biaya, jelas sebuah pernikahan apalagi jika pernikahan tersebut digelar secara mewah, pasti akan menghabiskan biaya yang luar biasa.

Untuk soal biaya, kayaknya 4 negara ini sebaliknya deh, kenapa? karena 4 negara ini mau memberimu uang puluhan juta hanya untuk menikahi warganya loh.

Tertarik bukan, negara mana saja sih yang mempunyai aturan seperti itu, simak baik-baik ya yang dilansir dari Inovasee.com Selasa (17/04/2018).

1. Jepang


Sumber : Inovasee.com
Bukan rahasia lagi, negara jepang merupakan dengan angka kelahiran terendah, karena permasalahan tersebut, membuat negara ini memiliki kesenjangan yang cukup jauh antara yang muda dengan yang sudah tua.

Orang tua sangat mendominasi di Jepang, oleh karena itu pemerintah Jepang rela memberikan tunjangan bagi siapa saja yang menikah dan memiliki anak.

Tunjangan tersebut sekitar 30 juta pertahunnya untuk setiap pasangan yang memiliki anak.

2. Rusia


Sumber : Inovasee.com
Berbeda dengan Jepang, Rusia yang mempunyai populasi wanita lebih banyak dibanding pria bahkan akan memberikan tunjangan bagi siapa saja yang menikahi wanita lebih dari satu.

Yapz karena negara ini mendukung warganya untuk berpoligami.

Tunjangan yang diberikan juga cukup fantastis yakni, 30 sampai 90 juta pertahunnya untuk setiap poligami dan memiliki satu anak.

3. Singapura


Sumber : Inovasee.com
Pasti kita tidak akan menyangka bahwa negara tetangga seperti Singapura memilki kebijakan tersebut, bahkan Singapura kabarnya akan memberikan tunjangan sampai 3 anak.

Tak hanya itu bagi siapa saja yang melahirkan juga akan diberikan potongan untuk biaya persalinan, wah bisa hidup makmur tanpa khawatir dengan biaya nih.

4. Jerman


Sumber : Inovasee.com
Seperti 3 negara diatas Jerman juga merupakan salah satu negara yang memilki jumlah kelahiran yang kecil, sehingga permasalahan tersebut membuat pemerintah Jerman rela memberikan tunjangan bagi siapa saja yang menikahi warganya.

Bahkan tunjangan tersebut akan diberikan sampai kamu pensiun loh, tak hanya itu tunjangan tersebut akan diterima setelah kamu menikah dan pasanganmu positif hamil.

Wow, itulah negara yang mau memberimu uang hanya untuk menikahi warganya, agan mau?
Jangan lupa ngasih cendol ama bintang 5 ok see you emoticon-Cendol Gan
0
2.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan