alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemuda Muhammadiyah: Hukum Aparat yang Melanggar di Mako Brimob
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af505422e04c8161b8b4567/pemuda-muhammadiyah-hukum-aparat-yang-melanggar-di-mako-brimob

Pemuda Muhammadiyah: Hukum Aparat yang Melanggar di Mako Brimob

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
kritik dan sarannya udah bagus kok, saya setuju bahwa harus ada yang bertanggung jawab dengan insiden memalukan ini. markas besar mako brimob tempat pelatihan orang2 yang mau menghadapi teroris tapi bisa disandra 24 jam itu hal memalukan. kalau perlu bawa lembaga terkait untuk audit nih mako.emoticon-Traveller
Quote:

oo?

oo?

oo?


Kok ambil kesimpulan sndiri sih? sumbu pendek...
Quote:

Buya syafii aja skrg dicaci maki ama mereka dan muhamadiyah gak bela atau tabayun sdikitpun ke beliau

Quote:


Jadi bingung ini sebenernya karna asal kontra pemerintah terserah bener/ salah atau karna virus2 ekstrimis dah mulai masuk ke muhamadiyah? Eks mustafa nahra dan yg diberita ini
Dulu gw kagumin muhamadiyah karna isinya org2 pinter beda dgn NU yg cenderung ndeso, sederhana, apa adanya tapi gak taunya belakangan ini pinternya keblinger..

Ini bukan generalin semua tapi image yg ane tangkep dari dua organisasi itu
Iya ada benernya jg..teroris/kriminal yg sedang dipenjara harusnya ya tidak lg jd ancaman..ini jelas polisi kebobolan..yg jelas polisi perlu dikasih tambahan duit apbn sekian trilyun lg setelah kejadian ini..keamanan itu bisnis yg mahal..dah mana dollar menggila ditambah stabilitas yg tdk kondusif..apes dah
maka klo tetoris jgn dipelihara wkwkwkemoticon-Leh Uga
Quote:


Ahok jadi ahoj itu pasti salah pencet

Scroll jadi scrool itu mah emang nggak tau nulis yg benar emoticon-Big Grin
oh ini golongannya para TERORIS? emoticon-Ngakak (S)
gak malu
Ini orang pekok, yg dipentingin hukuman buat aparat
Hukuman tambahan buat teroris gag dipedulikan
Napiternya dibiarkan saja sama orang ini, malah didukung? Kebanyakan baca buku fiksi, jarang baca buku nonfiksi seperti Evolusi terkini
Quote:


klo diluar udah malu itu petinggi werengnya
Quote:


maklum otak mereka g dipake
Quote:


kan semua warga negara itu sama dimata hukum
pengen aku bejek ni orang
Quote:


Udah kalah banyak muhammadiyah ngelawan infiltrasi kaum sawah (salafi-ouahabi) di internalnya.

NU juga sudah mulai disusupin dengan kelompok NU garis lurus.
Quote:


sesama kelompoknya masa mau di maki ? emoticon-Hammer2
jangankan pegang senjata, jadi bandar narkoba juga bisa emoticon-Leh Uga
Quote:


jadi gini..sebenarnya ada 2 ideologi yg menyusup ke dlm tubuh muhammadiyah,ideologi wahabi(ini sudah sejak lama sepeninggalan kh ahmad dahlan) dan ideologi IM..nah yg terakhir ini yg sepertinya sekarang2 ini lebih dominan.
kalo NU cenderung ndeso,kolot..iya memang tp itu dulu dulu banget.
Quote:

nulis bullshit doang tapi ketakutan terhadap kesimpulan orang..
emoticon-Big Grin
otak kopong..
persis kowi sama babi mako, bacot dulu,mikir belakangan...
emoticon-Leh Uga
intinya duit emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di