iskrimAvatar border
TS
iskrim
Kegilaan Designer Fashion Menciptakan 'Wild Thang' Jeans Terbuka Bagi Wanita


[ HT# 321 ]
emoticon-I Love Kaskus


Fashion Nova, peritel terkenal asal mamarika sana kali ini membuat ide yang benar-benar antimainstream dengan salah satu produk fashionnya. Celana jeans yang mereka berinama 'Wild Thang' ini benar-benar nyaris terbuka bagian depan, tapi beruntung masih tertutup bagian belakangnya.

Kegilaan ini benar-benar tercipta diluar ekspetasi manusia pada umumnya. Yang namanya celana jeans biasanya kan, tertutup mulai dari pinggang hingga ke mata kaki atau minimal setinggi 'dengkul' kaki, tapi celana jeans buatan Fashion Nova merek favoritnya Kardashian ini nyaris tanpa penutup depan, kalau kita lihat penampakkan di bawah ini benar-benar belum ada yang membuat alias antimainstream.



'Wild Thang' Jeans














Dengan eksyen tali yang mengikat seluruh bagian betis hingga ke pangkal paha ini hanya tersisa selembar jeans membentuk segitiga dengan sudut meruncing kebawah dibagian miss v yang menghadap dibawah puser pemakainya, tapi untuk bagian belakangnya beruntung masih aman alias tertutup rapat seperti celana jeans pada umumnya.

Seperti yang sudah kita duga, kenyataannya diluar sana lebih banyak menuai kritik, apalagi dengan harga yang tak murah kita masih direpotkan cara memakainya. Beberapa komen bernada ejekan seperti di Instagram bisa kita simak:


Quote:


Penciptanya memberikan nama 'The Wild Thang Lace Up Pants' atau disingkat menjadi 'Wild Thang' mungkin plesetan kata dari Wild Thing ini memang terwakili dengan penampilan liar dan tak biasa. Secara bahan 'Wild Thing' terdiri dari 74% Cotton; 24% Polyester; 2% Spandex, tentu cukup nyaman dipakai, tapi sangat merepotkan ketika ingin memakai dan melepasnya, belum lagi ketika harus berjalan di keramaian, di pasar, di mall-mall, kalau kamu seorang yang anti kritik saya yakin kamu tidak akan bertahan lama memakainya. Tapi kalau kamu cukup gilaatau menyukai tantangan yang terwakili sebagai 'Wild Thang' nya mereka maka kamu perlu mencoba dan bisa dibeli dengan harga $49.99 USD.



emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 319 ]



Yang Dirasakan Ketika Langganan
Garasi Mobil 'Berjamaah' Di Pemukiman Warga






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 08-07-2018 10:27
0
25.6K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan