tritmaker.copasAvatar border
TS
tritmaker.copas
Kesal Ditilang, Bocah SMP Kempesin Ban Mobil Polisi


emoticon-Hi
Hello Juragan..
Met Page , siang , sore , malam
Welkom Di thread sederhana Ane Nih Mas Gan & Mbak Sist.
emoticon-Cool

Berbicara soal "Tilang" tentu hal pertama yang kita pikirkan adalah Polisi, Uang ataupun Denda. Bagi yang pernah kena sanksi tilang sungguh hal itu sangat menjengkelkan, terlebih lagi jika kondisi kita saat itu lagi bokek walupun sanksi tersebut sebenarnya adalah akibat dari kecerobohan kita sendiri karena tidak mentaati peraturan lalu lintas.

Beragam cara dan trik kita keluarkan untuk menghindari sanksi tilang saat kena razia. Ada yang ngaku anak jenderal, saudara jenderal, anak kapolda atau kapolres dan lain sebagainya namun tetap aja sanksi tilang tetap berjalan.

Selalu ada hal yang lucu dalam urusan "Tilang - Menilang" ini. Ada yang kabur saat mau diperiksa adapula yang nekat menerobos tapi malah gagal dan mengalami hal yang konyol.

Seperti pada video Ibnu Hamid S yang diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi ini



Terlihat bocah berseragam olahraga SMP Negeri 2 Muara Teweh - Kalimantan Tengah menangis sesenggukan. Terlihat juga beberapa polisi yang berada disekitar bocah tersebut dan terlihat seorang perwira polisi mencoba menenangkan dan bertanya sesuatu kepada bocah tersebut.

Terdengar dari video itu ternyata bocah tersebut menangis karena mendapatkan sanksi tilang akibat dari pelanggaran yang dilakukannya. Namun ada hal yang lebih aneh lagi dari kejadian tersebut.



Lantaran kesal karena ditilang, bocah tersebut nekat kempesi ban belakang mobil polisi. Tak cukup dengan mengempesi ban, bocah tersebut juga merobek-robek surat tilang yang diberikan oleh petugas kepolisian.

Saat ditanyai oleh petugas perihal itu, bocah tersebut terus menangis tersedu-sedu sambil memegang pintu mobil. Dan di bagian akhir video, terlihat bocah yang sedari tadi menangis sambil memegang pintu mobil polisi itu, membanting pintu mobil dengan cukup keras seakan-akan menunjukkan kemarahannya sambil menangis didepan petugas.

Quote:


Petugas pun akhirnya pergi sambil berucap "Haduuuw...... Anak Jaman Now !!!!"

Hahaha bocah zaman sekarang memang ada saja ulahnya.
Kaskuser dimari ada yang berani nekat seperti bocah dalam video di atas ?
emoticon-Ngakak


Thanks Sudah Baca Thread Ane Semoga Bermanfaat & Terhibur
Jangan Lupa Komentarnya

emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh tritmaker.copas 10-05-2018 14:37
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
27.1K
263
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan