stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
Tahun ini, Istora Senayan Berubah Nama jadi Blibli Arena

INDOPOS.CO.ID – Pelaksanaan Indonesia Open 2018 akan didukung Blibli.com yang hadir sebagai sponsor utama baru. Dalam hal ini, blibli.com berkomitmen akan mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan mulai 3 hingga 8 Juli 2018 itu.

Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto mengatakan, turnamen dari kalender resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan kejuaraan super series tertinggi setara dengan All England dan China Open itu dinamakan Blibli Indonesia Open 2018.

“Kita komitmen untuk memajukan perbulutangkisan Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa,” ujarnya kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Selasa (8/5).

Kusumo mengatakan, itu sudah merupakan visi dan misi blibli.com, yakni mendukung anak muda untuk berprestasi dengan melakukan kegiatan yang positif. Dalam hal ini memberikan dukungan kepada atlet nasional, kompetisi antar perguruan tinggi, berbagai kejuaraan nasional dan internasional seperti kejuaraan dunia junior di Jogjakarta.

Selain itu, pihaknya juga mempunyai cara istimewa dalam menyambut kembalinya Blibli Indonesia Open 2018 ke Istora Senayan yang baru saja selesai direnovasi menjadi arena berstandar internasional. “Mulai tahun ini, Istora Senayan akan berubah nama menjadi Blibli Arena,” sebutnya.

Pastinya, perubahan nama itu menunjukkan totalitas yang diberikan untuk mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia, salah satunya dengan terjun ke event olahraga bulutangkis itu. “Kami akan total mendukung kesuksesan berlangsungnya Blibli Indonesia Open 2018 untuk kemajuan perbulutangkisan Indonesia,” tegasnya. (iwk)

https://indopos.co.id/read/2018/05/0...i-blibli-arena

Ya ga salah juga Djarum Group, namanya sponsor. Tapi mengganti nama sebesar Bung Karno malah bakal memberi citra negatif buat Blibli. Mungkin Djarum perlu belajar dari Emtek Group, yang sukses dalam promosi Bukalapak
0
4.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan