q0.opAvatar border
TS
q0.op
Dirjen PAS: Ahok Masih di Rutan Mako Brimob
Jakarta - Narapidana kasus terorisme yang rusuh dan melakukan penyanderaan di Mako Brimob dipindahkan ke Nusakambangan. Sementara itu, narapidana kasus lain termasuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap di Mako Brimob.

"Masih di sana," kata Dirjen Permasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami saat dihubungi, Kamis (10/5/2018).


Sri mengatakan saat ini ada 145 narapidana kasus terorisme yang dipindahkan dari Rutan Mako Brimob ke Nusakambangan. Di sisi lain, belum ada penanganan khusus untuk narapidana kasus lain yang masih ada di Mako Brimob.

"Untuk sementara, masih seperti itu. Belum ada keputusan. Kita fokus prioritas ke ini dulu, mereka yang sedang menuju ke Nusakambangan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 156 tahanan terorisme menyandera 9 orang polisi di Mako Brimob. Lima anggota polisi gugur sementara 4 orang lainnya terluka.

Satu orang tahanan terorisme tewas karena melawan dan merebut senjata petugas. Sebanyak 155 sisanya akhirnya menyerahkan diri.

https://m.detik.com/news/berita/4014...an-mako-brimob

MasyaAllah , ternyata Allah SWT telah mengirim 1000.000.000 malaikat untuk melindungi Ahok dari para teroris2 hingga mereka tak mampu melihatnya.


0
2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan