hijongAvatar border
TS
hijong
Pelakor Adalah Jawaban Dari Sepenggal Doa


emoticon-I Love Kaskusemoticon-Pelukemoticon-I Love Kaskus


Saat ini maling tidak hanya identik terhadap pencurian barang ataupun hewan. Tapi lebih ganas lagi, yaitu maling laki orang. Agaknya akan menjadi profesi baru di jaman yang edan ini. Akankah azab maling laki orang lebih pedih daripada maling beha tetangga ?Masih dalam pemantauan...




PELAKOR atau Perebut Laki Orang
Sebaik apapun kepribadiannya, jika dia adalah Pelakor atau orang ketiga didalam hubungan orang lain. Maka hilanglah sudah segala hal baik pada dirinya. Karena perempuan baik-baik tidak akan pernah merusak hidup perempuan lain. Bicara mengenai baik, sadarkah jika para pelakor merupakan jawaban dari sepenggal doa :


Quote:





Fenomena dokumentasi labrak pelakor saat ini tengah menjadi trend.

Dari yang dorong-dorongan

Sampai yang sawer uang


Semakin heboh semakin mudah viral dan dikenal.

Pelabrakan yang di viralkan merupakan salah satu sangsi sosial(menurut ane sih gan). Karena saat dilabrak dan menjadi viral, orang akan berbondong-bondong mencari tau tentang si pelakor. Kemudian si pelakor menjadi sasaran empuk untuk di hina, di sumpahin, dan di maki-maki. Seremnya nih GanSis setiap sumpah serapah yang tertuju ke si pelakor, akan di amini oleh banyak orang yang mengetahui. Tujuan menjadi viral agar si pelakor malu dan jera, kalaupun tidak jera setidaknya netizen tau betapa hina sosok sang pelakor. Seringnya sangsi sosial lebih bikin kapok, kalau ga kapok mungkin sudah tidak punya malu.





Quote:
0
6.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan