vackerzgodanAvatar border
TS
vackerzgodan
Hari Ini, Satu Tahun Ahok Dipenjara

VIVA – Tak terasa, hari ini tepat satu tahun mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendekam di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Ahok divonis dua tahun penjara lantaran terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Adik Ahok, Fifi Lety Tjahja Purnama mengenang momen satu tahun kasus kakaknya. Dia membaginya di instagram pribadi.

Tjahja tidak bisa dikalahkan dengan kegelapan. Hari ini tepat 1 tahun Tjahja itu dipaksa tidk boleh bersinar di Tanah yang dicintainya, padahal demi merah putih dia relakan semuanya. Apapun yang terjadi dalam hidupnya, tetaplah Tjahja itu terang. Terang itu bercahaya didalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya. (Yoh 1:5) ( I look to the future with faith believe He who promises us is faithful and just He is sovereign God. Jeremiah 29:11 (NIV) 11 for I know the plans I have for you,” declares the Lord,” plans to prosper you not to harm you, plans to give you hope and futurr) amen.#ahokers #gustiorasare #forlovingindonesia,” dalam keterangan Fifi yang dikutip dari akun Instagram @fifiletytjahjapurnama.

Unggahan tersebut sudah disukai 4.503 orang dan 425 komentar. Salah aktor Indonesia, Ari Wibowo ikut memberikan dukungan. Dia turut menuliskan komentar melalui akun @ariwibowo_official.‘.. tapi BTP-nya apakah masih sudi kah?’.
Dan komentar akun @vincentiaevie, ‘teruslah bersinar untuk Indonesia Pak Ahok,’
Akun @cicilialiuwan mendukung Fify untuk tetap semangat. "cece ku yang cantik teruslah bercahaya, God wil take care of you and koko,"
(ase)

https://www.viva.co.id/berita/metro/...ahok-dipenjara
https://metro.tempo.co/read/1087203/...n-bernegosiasi

===

Hmmm hari ini ahok anniversary di mako,emoticon-Thinking
hari ini pula terjadi kerusuhan di mako.emoticon-Thinking

hmmm saya mencium bau bau... emoticon-Amazed
Diubah oleh vackerzgodan 09-05-2018 08:13
0
1.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan