alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 2
3.96 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595314b056e6afd43b8b4568/community-internet-three-3---part-2

[COMMUNITY] Internet Three (3)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 448 dari 502
Disini ada yg dpt menu pkt 252 (2.000 pake titik) tapi isinya 24jam, ane ragu mau beli ntar mlh dpt yg pembagian
Om om sekalian nanya
Kalu misal kartu tri kita hilang

Dan kita mau nonaktifin kartunya bisa gak??

Dan kalu di biarin brp lama aktifnya kartu itu??
Quote:

Semoga ya gan. Mau beli antara paket ini dan weekend. Buat tambahan kuota 215 gan. Kalo ada yg pernah beli paket di bima+ ini, mohon infonya ya agan yg lain. Maturnuwun. emoticon-Smilie

Quote:

Ya kalo isinya di dial 24 jam ya 24 jam gan. Ane sering 252 sesuai dengan isi dialnya gan, tanpa pembagian. Tapi selama ini 4 kartu ane meskipun tanpa titik atau dengan titik sama isinya 24 jam. Dua duanya pernah ane beli.
Quote:


ke tristore langsung,
masa aktif kartu tergantung masing2 kartunya,
tapi kalo memang ga kepake lagi ya mendingan ke tristore biar langsung di close
Quote:

Sami sami gan
Tp di bima+ ga lengkap ya td ane cb liat
Atau dr web yg mytri sptnya lbh lengkap cm ane blm buka
Quote:

kalo liat2 di toko online yg jual tu pocer
21GB nya cuman 30hari doank sih

btw, harganya lumayan juga
pdhl kalo beli di toko online, ada yg cuman 45ribuan
Quote:


Ok gan makasih, ternyata emang 24jam & dpt sms penawarannya juga, soalnya 2hr yg lalu ane cek 111*1 masih dpt yg versi pembagian ternyt udah ganti hr ini

disini ada yang didaerah Banyumanik semarang nggak? kok ane dapetnya cuma 3g?
berasa sial banget minggu ini,
registrasi di 3 gak dapet 20gb seharga 10rupuah
isi pulsa gak nyampe, ngadu ke cs bank J disuruh nunggu 6 hari, wtf
daftar paket di 111 yang 25 GB 70K, dapetnya cuma 20 GB, yang 5 GB nya ada pemberitahuan akan segera aktif, entah kapan, berasa ditipu fvk emoticon-Tai
Udah seminggu 2 kartu ane kaga ada promo lagi dari tri, agan² dimari masih tetep dapet promo ga?
Kemarin ane coba upgrade kartu tri 3G ke 4G, trus ane ga tau mesti bales kode rahasia buat aktivasi, trus gagal upgrade deh, kata trinya kartu 4G ga bisa dipakai lagi, mesti beli kpk baru, kira2 mesti tunggu berapa hari ya baru bisa upgrade lagi lewat sms? Di tempat ane ga ada 3store lagi jadi mesti upgrade sendiri.
Quote:


ane baru tiga hari ini juga gak dapat promo apa2 lagi.
parah nya [aket 252 yang 24 jam maupun di bagi juga hilang dari menu dial . .

untung aja pulsa masih ada jadi aktifasi 252 yang 24 jam masih aktif terus.
kedepan mesti rajin isi pulsa ini , kalau kagak hangus sudah paket murahan emoticon-Malu (S)
Quote:


mesti ke tristorenya gan biar diganti sc nya
btw coba pake kartu lama nya lg, x aj msh bisa
Quote:


Tertulis nya memang seperti itu tp agan disini ada yg pernah pake pas di liat masa aktifnya cuma 30 hari
Quote:

kartu lama memang masih bisa gan, tapi ane mau upgrade lagi nanti, di googling katanya tunggu beberapa hari bisa upgrade lagi ke 4G.
Quote:

gitubye gan
nunggu brapa hari dulu
Biasa perpanjangan jam 12 mlm, eh sampe detik ini blm perpanjang jga. Cek *111*1# gangguan mulu, bakalan kena semprot nyokap ini sih gara2 tethering. Mana list download numpuk...
Quote:


sebelumnya bisa daftar 2.5gb/2000 lewat sms LZ ke 111.
sekarang udah gak bisa.

paket yg ready di *111*1# 2.5gb Rp.2.000,-
katanya yg 2.000 ada titik nya berarti ada pembagian waktu kuotanya ya?

Quote:


biasanya pagi gan. kalo malem server tri memang sering gangguan
Quote:


Nah itu dia,kalau kenyataan spt itu hrsnya complain krn antara yg ditawarkan dan kenyataan ternyata beda.
Kayak gt belinya dmn sih gan paketannya? Bima+ kok ga nemu ya?
Atau Msg2 kartu beda penawarannya?
Diubah oleh eka01
Halaman 448 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di