omdikenyotomAvatar border
TS
omdikenyotom
Abraham Samad Deklarasi Jadi Capres, Ini Alasannya
Mantan Ketua KPK, Abraham Samad, mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon presiden 2019 mendatang. Ia mengklaim didukung relawan dan simpatisan dari Indonesia bagian timur.

"Hari ini saya hadir di sini pada deklarasi sebagai calon presiden yang dilakukan oleh teman-teman, sahabat dari berbagai daerah di Kawasan Timur Indonesia tidak lain karena ingin mewakafkan diri kepada bangsa ini," ujar Abraham Samad di Makassar, Senin (7/5/2018).

Ia mengaku, sebelum dirinya memantapkan diri mengambil keputusan itu karena banyak menerima dorongan dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

"Jadi prosesnya panjang sebelum saya bersedia menyatakan diri untuk maju menjadi calon presiden. Saya setelah tidak lagin menjadi Ketua KPK masih sering keliling Indonesia mengisi kuliah kebangsaan dan dorongan-dorongan maju di pemilu itu datang dari seluruh Indonesia," katanya.

Abraham menyebut, dukungan dari keluarga, kolega maupun rakyat Indonesia dari berbagai kalangan khususnya di kalangan kampus itu semakin memantapkan dirinya setelah melihat carut marut situasi bangsa ini.

"Saya berkeliling Indonesia dan mendengar langsung keluh kesah dari masyarakat. Mereka semua bangga menjadi orang Indonesia dengan kekayaan alam yang melimpah tetapi hanya menjadi penonton di negerinya sendiri. Belum lagi uang rakyat yang banyak dikorupsi, itulah yang memantapkan saya untuk mewakafkan diri," terangnya.

http://m.rilis.id/abraham-samad-deklarasi-jadi-capres-ini-alasannya

incumbment mengusung isu pembangunan dan infrastruktur

kubu sebelah seperti biasa otaknya cm sanggup berputar putar di isu aseng,pki,menzolimin ulama,umat,yg cm berputar di isu isu kebencian

samad membawa isu lama yg dihidupkan lagi..anti korupsi,tapi apa cm TS yg merasa isu ini kurang dapat momentum skrg?
Polling
0 suara
mau pilih abraham samad jd capres anda?
Diubah oleh omdikenyotom 09-05-2018 02:33
0
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan