alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lakukan Hal ini Untuk Anak Meski Anda Sibuk
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af08d591a997571708b456e/lakukan-hal-ini-untuk-anak-meski-anda-sibuk

Cara Mempererat Hubungan Dengan Anak Meski Anda Sibuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
pendekatan itu penting, emoticon-Leh Uga
sering ajak maen bareng anak
jejak dulu
Udah gw lakukan
ane pelajarin kalo besok punya anak
jangan miss komunikasi , jangan banyak aturan yg mengekang, support terus anknya
waktu malem mau bobo juga diusahain ada di samping mereka emoticon-Malu
betul betul betul
Kalo anaknya masih balita..tiap hari disempatin buat mandiin anaknya
Siap gan...acara rutin itu semua..
keluarga sangatlah berarti.. jangan sampe waktumu terbuang diluaran sana
Pengen punya anak emoticon-Matabelo
anak2 gue setiap pulang sekolah, otomatis pada cerita kesehariannya di sekolah.
Ya, gue dengerin dan kemudian kasih tanggapan yang ringan2 aja.
I just want them to know that their words don't fall on deaf ears.

Liburan bareng mah udah sering emoticon-Big Grin
nice share
main hp bareng
nice nih gan
kipos ye
jangan lupa ngasih duit emoticon-Hammer (S)
ntab lah semua udah
hal tersimple sekali padahal itu yah
Quote:


Semua udah mantap emoticon-Embarrassment
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di