robbolaAvatar border
TS
robbola
tips berconta untuk pasangan di bulan ramadhan


mungkin banyak pasangan suami istri yang bertanya-tanya apakah berhubungan badan di bulan puasa di perbolehkan dan bagaimana cara kita mengatur waktu yang tepat untuk melakukanya.

sebenarnya islam tidak pernah melarang pasangan suami istri yang sah untuk berhubungan badan,hanya saja islam melarang pasangan suami istri melakukan hubungan badan di siang hari atau pada saat kita sedang menjalankan ibadah puasa.


      oleh karena itu saya akan memberikan tips kepada anda yang ingin melakukan hubungan badan pada saat bulan puasa apa saja sih?silahkan di simak.


1.mengatur pola makan
   
asupan nutrisi sangat penting bagi kita untuk menjadi stamina dan juga tenaga selama berpuasa. maka sebaiknya konsumsi lah  makanan yang kaya akan karbohidrat,lemak sehat,protein,vitamin serta mineral supaya stamina tetap terjaga.


2.beristirahat la yang cukup dan hindari stress


jangan bekerja terlalu berat pada saat berpuasa.karena jika badan kita terlalu lelah itu bisa mengurangi kenikmatan bercinta dan bisa mempercepat durasi bercinta bagi pria.oleh karena saya saran jang bekerja terlalu berat dan istirahatlah yang cukup.


3.lakukan lah 2 jam setelah berbuka puasa


sebaik hubungan badan di lakukan oleh pasangan minimal 2 jam setelah berbuka puasa.karena tubuh kita membutuhkan waktu untuk mencerna makanan yang kita makan.


4.lakukan sebelum sahur


bagi kalian yang tidak sempat melakukan hungan badan setelah berbuka puasa di karena kan bekerja atau ingin mengistirahatkan badan.kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa melakukannya sebelum sahur dan ingat untuk mandi besar ya.memang tidak mandi juga tidak batal puasanya tapi kalau kita mau sholat.sholat nya tidak sah karena masih ada najis yang menempel di badan kita.


nah sekian saja tips saya kali ini.semoga bermanfaat ya.....

link:https://newganime.blogspot.co.id/?m=1
0
1.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan