honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
[ALWAYS UPDATE] Info Flash Sale Honor 9 Lite !
Hi agan dan sista,

Siapa agan dan sista yang disini sudah ikutan event flash sale Honor 9 Lite di Shopee?

Untuk agan dan sista yang belum dapat Honor 9 Lite di Flash Sale dan bingung mau mencari info update terbaru flash sale di mana, di thread khusus ini, mimin akan kasih info paling up 2 date untuk tanggal dan waktu flash sale khusus Honor 9 Lite. Jadi untuk agan dan sista yang ungin dapat berita paling up 2 date tentang flash sale Honor 9 Lite, agan dan sista bisa buka thread ini.

-------------


Flash Sale berikutnya akan diadakan di Shopee pada :


Rabu, 9 Mei 2018 pukul 12:00 siang WIB




Untuk agan dan sista yang mau ikutan flash sale, bisa melalui link di bawah ini :



Ayo ikut Flash Sale dan dapatkan harga spesialnya.


---------------



Kenapa Honor 9 Lite?!

Nah Honor 9 Lite ini merupakan salah satu smartphone terbaik di kelas harga 2jutaan lho...

Bisa menjadi yang salah satu yang terbaik di kelas 2jutaan, bukan tanpa sebab. Honor 9 Lite punya design dan finishing yang tidak biasa untuk smartphone di kelas harga 2jutaan. Dengan balutan full kaca di bagian depan dan belakang, membuat Honor 9 Lite terlihat elegan dan stylish seperti smartphone Android flagship untuk dipakai di segala suasana. 




Durabilitas Honor 9 Lite juga termasuk yang terbaik di kelasnya, karena rangka / frame Honor 9 Lite dibuat menggunakan teknologi PPVD untuk menjaga kualitas, durabilitas, serta bobot rangka dari Honor 9 Lite. Pilihan warna yang atraktif, terutama Sapphire Blue, juga membuat banyak orang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Honor 9 Lite.




Honor 9 Lite juga mempunyai konfigurasi kamera ganda, yaitu dua lensa di depan dan dua lensa di belakang. Hasil foto yang di hasillkan termasuk yang terbaik di kelasnya dan mempunyai kualitas reporoduksi warna yang sangat baik dan tepat seperti objek yang diambil. Efek bokeh yang dihasilkan oleh kamera depan Honor 9 Lite juga sangat baik dan smooth karena menggunakan kinerja dual lens camera.




Urusan performa, penggunaan Kirin 659 di dalam Honor 9 Lite sudah sangat cukup dan bisa mendukung sekali untuk kebutuhan sehari-hari mulai dari social media, messaging bahkan hingga kebutuhan games kelas ringan hingga berat bisa di jalankan dengan relatif lancar di Honor 9 Lite.




Dengan paket lengkap design yang keren dan performance yang mumpuni dari Honor 9 Lite, tidak heran di berbagai event Flash sale yang diadakan di Shopee, Honor 9 Lite selalu bisa mencetak penjualan yang sangat baik dan fantastis untuk sebuah brand yang benar-benar baru masuk di Indonesia.

0
5.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan