KocongmadeAvatar border
TS
Kocongmade
DPC Gerindra Gelar Rapat Bahas Spanduk Prabowo 'Merebut Kenangan'

Jakarta - Spanduk Prabowo Subianto dengan tulisan 'Bergeraklah Merebut Kenangan' belum juga diketahui siapa pembuatnya. DPC Gerindra Bojonegoro hingga saat ini belum mengetahui siapa pembuat spanduk tersebut.

"Belum, siang nanti saya baru mau rapat. Semalam saya baru pulang dari Pasuruan," ungkap Ketua DPC Gerindra Bojonegoro Budiono saat dihubungi detikcom, Senin (7/5/2018).

Spanduk yang dimaksud disebut berada di lokasi acara 'Prabowo Menyapa', yang digelar di Gedung Olahraga Dabonsia, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (5/5). Budiono memastikan siap menyelidiki dengan saksama soal spanduk yang menjadi viral itu.


Baca juga: Gerindra Curiga Spanduk 'Merebut Kenangan' Didalangi Poros Sebelah

"Pastilah (diselidiki). Asal-usulnya, siapa (yang buat), dari mana, nanti yang buat siapa, unsur siapa," tegasnya.

Seperti diketahui, ada dua spanduk bertulisan 'Bergeraklah Merebut Kenangan' yang dipasang dalam acara Prabowo Menyapa. Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengatakan spanduk tersebut bisa jadi kesalahan teknis dari pendukung partainya. Namun ia juga menduga spanduk 'Bergeraklah Merebut Kenangan' yang viral itu didalangi lawan Gerindra.

Baca juga: Mencari Pembuat Spanduk Prabowo 'Merebut Kenangan' yang Viral

"Bisa jadi berasal dari masyarakat pendukung, bisa jadi dari masyarakat sebelah. Artinya, itu bisa sebagai bentuk, kalau itu dari grup sebelah, ya sebagai bentuk kepanikan mereka. Kenangan kan dianggap artinya kan kita kalah. Enak saja itu, nanti dulu, gitu, lo," ucap Arief.

Spanduk yang viral itu sendiri menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut terjadi karena kalimat 'merebut kenangan' dianggap tak lazim.

Banyak netizen yang mengoreksi kalimat itu dan mengatakan tulisan tersebut seharusnya 'merebut kemenangan'. Ada pula netizen yang berkomentar negatif mengenai spanduk tersebut. 
(elz/tor)
https://www.kaskus.co.id/edit_post/5...4f9fc7178b4568
komen : 
semua kesalahan mereka sendiri selalu ditimpakan ke kubu lawan, seolah mereka tidak bisa dan tidak punya salah...
ane jadi semakin tidak simpati kepada gerombolan itu
Diubah oleh Kocongmade 07-05-2018 03:56
0
1.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan