silverwitchAvatar border
TS
silverwitch
Pergi atau bertahan?
Panjang sebenernya ini, tapi cuma disini gue bisa cerita dan minta pendapat.

Gue pacaran sama cowo yg beda keyakinan. (Okay fix jgn bully kami). Gue nerima dia karena dia beda dari yang lain. Dia spesial. Semua orang men-spesialkan dia. Dia supel sama semua orang dengan berbagai kalangan. Semangat hidup dia tinggi. Susah seneng kita lalui bersama. Saat dia terpuruk khususnya ekonomi, gue bantu dia. Gue bagi sebagian uang bulanan gue. Sebenernya dia dari keluarga cukup bgt, tp tiba2 keluarganya bangkrut. Kebetulan disaat itu, gue ada disamping dia. Selaluuu setiap hari. Walau jarak gue jauh, gue bolak-balik nyamperin dia. Buat kasih support dia.

Lalu, dia tahu kalau ortu gue ga setuju. Dia bilang, "kalau gini terus lebih baik kita udah. Karena keluarga kita lebih penting. Gue ga mau lu ngecewain lu dan keluarga lu. Semakin kita lama, semakin kita sulit berpisah"
Gue setujuin kalau kita putus. Tapi hanya STATUS kita yang berakhir. Setiap hari kita masih sama2 terus. Semua orang tau nya kita masih pacaran. Bahkan sebenernya kita masih saling suka.

Dia bilang, gue harus cari yang lain. Tapi dia masih berharap bersama dg gue, as sister and brother. Dia berharap gue ngerubah perasaan sayang gue sebagai saudara. Bukan pasangan. Tapi kenyataannya ga segampang itu. Perasaan gue udah melekat. Walau dia sering marahin gue, tp yang dia katakan emang bener.

Banyak yang kasihan sama gue. Org2 yg tau hub gue bilang gitu. Karena mereka bilang, kalau gini terus ga ada kejelasan. Yang ada kami sama2 tersakiti. Dan kami ga bisa buka hati untuk orang lain. Kata temen gue "lu terus deket sama dia, orang2 taunya lu pacaran sama dia, ga akan ada yg deketin lu" ..

Apakah satu2nya jalan adalah menjauh?


*Btw kalau ada yang nyalahin gue kenapa gue pacaran beda keyakinan, gue nerima dia karena dia meyakinkan gue kalau dia bakal buat sama keyakinan kita. Dia bakal yakinin keluarga gue. Tp ternyata dia lebih memilih apa yg dia yakini. Gue menghargai itu.. makanya gue setuju dg keputusan untuk putus.
0
2.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan