KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4eed3a582b2eb27d8b4569/knalpot-nyemprot-muka-kayak-gurita-aja-lu

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Tepat kemarin di kala macet melanda gue dibuat sabar karena ulah salah satu pengendara sepeda motor yang mempunyai knalpot mengarah ke atas. Gue heran juga dan gue berpikir kenapa dibuat seperti itu. Akhirnya gue menyimpulkan kalau hal itu sama seperti gurita, mungkin untuk bentuk pertahanan diri mereka supaya mereka dapat melindungi diri dari orang-orang yang berada di belakangnya. Kalau gurita menyemprotkan tinta hitam beda halnya dengan motor yang knalpotnya nyemprot muka emoticon-Mad. Bayangkan kalau yang di belakang itu gak pake helm full face atau gak pake masker, pasti mulutnya kayak gini deh:

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Masih ada pertunjukkan lainnya terutama motor yang kayak begini itu yang berkopling dan mereka sering kali memainkan aksinya dengan menggerung-gerungkan motornya. Maju dikit gerung, maju dikit gerung adalah senjata mereka. Mungkin supaya terlihat juga kalau mereka adalah raja jalanan. Memang sih knalpotnya keren, tapi tampil keren gak harus nyemprot muka orang juga kan? emoticon-Frown

Mereka yang memiliki knalpot seperti ini terkadang meresahkan karena ingin tampil keren dengan suara motor yang merdu. Kalau memang digunakan dengan baik dan tidak merugikan orang sekitar sih masih mendinglah ya. Jadi memang tampil keren di jalan tapi masih menghargai orang sekitar, kalau bisa jangan sampai nyembur muka tuh knalpot. Uniknya kalau sesama knalpot racing ini bertemu dengan karakter mereka yang memang ingin tampil keren dan mencolok di jalan dan merasa “Awas lu semua!” langsung gerung-gerung motor dengan anarkis. Mereka seperti saling ngobrol di jalanan sampai salah satu menggerung dengan lebih kencang dan panjang dari yang satunya lagi emoticon-Gila

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Saat ini apa masih ada pemberantasan knalpot racing yang seperti pada gambar di mana saat itu mereka yang menggunakan knalpot seperti ini disita dan dihancurkan. Alangkah baiknya jika di jalanan tidak harus selalu mencolok dengan knalpot seperti ini, memang kalau dibandingkan dengan hobi orang lain yang menyukai motor pasti mereka kurang setuju dengan pernyataan ini tapi jadilah pengendara yang menghargai orang sekitar. Jalanan adalah tempat umum di mana banyak orang yang menggunakannya, jadi jangan sampai mengganggu kenyamanan berkendara hanya karena suara bising atau semprotan itu ke orang belakang. Gue yakin kalau kalian di posisi orang yang di belakang pun gak mau toh!

emoticon-Cape d...

Walau pakai helm semprotan masih tetap mengenai muka dan harus ditutupi dengan kaca helm tapi kalau ditutup dengan kaca malah bau karena asepnya masih masuk emoticon-Gila


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Sumber Tulisan: Asli Pengalaman TS di belakang knalpot nyemprot muka emoticon-Mad
emoticon-nulisah
Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu! Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu! Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!




Diubah oleh rendyconan
Halaman 1 dari 19
Quote:


makanya ane kadang suka doain mereka supaya diberi rezeki lbih biar beli knalpot ori emoticon-Leh Uga
Quote:


iya gan ane sering pake masker jadinya karena males kalau nyemrpto ngeselin emoticon-Mad (S)
Itu orang miskin jadi beli knalpot murah makanya nembak ke muka
geram denger kkalpot racing dipake dijalanan umum apalagi dalem gang,
pas lampu merah asapnya tuh apalgi nyebrot banget ke muka emoticon-Cape deeehh
Balasan post harmagedon77
Quote:

nah ini kan adem dngernya emoticon-Big Grin

Quote:


kalo saxofone enak didenger, ini ngeselin emoticon-Leh Uga
wkwkwk buat apaan ya knalpot bgituan emoticon-Big Grin palingan main saxofone
Lihat 1 balasan
ane pake knalpot racing tapi gak nabok muka belakang dan suarany adem kalo gak di betot gas nya
Quote:

terlewat akrabnya itu sih emoticon-Takut (S)
Quote:


masih berharap ya gan emoticon-Frown
kalo moge masih wajarlah , suaranya menentukan kualitas , kadang kadang yg ane gak seneng mocil pake kenalpot gak ada saringan suara kemana mana bikin sakit kuping gan
kl ane punya kekuatan kaya magneto ane kincupin itu congor knalpot

ato ane bengkokin ke arah supirnye
Motor-motor berasap hitam inilah gan termasuk penyumbang polusi udara dan memperparah dampak pemanasan global. Ane paling sebel kalau ada motor atau mobil yang asapnya hitam kaya gitu, jadi mencemarin udara kan emoticon-Mad (S) Ane sih berharap ada polisi yang menilang dan memberantas knalpot berasap hitam itu..
klo abis kerja ketemu model gini didepan motor bikin pengen sok akrab sambil manggil beliau dengan sebutan anjing emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:


mantep bener ente gan, semoga tuh orang jera dan belajar deh
kadang gak bsa d ksh tahu secara halus emng emoticon-Big Grin
Quote:


kebetulan deket sama pos polisi,ane bilang ke dia"mau minta maaf disini apa di urus ke pos polisi depan pak bos...???".
mungkin dia sadar kesalahan dan akhirnya dia yg minta maafemoticon-Rate 5 Star
Quote:


spakbor patah kalau motor ente gmna tuh, ente berani juga ya lawannya tapi keren gan emang kadang kita gak boleh bertindak pasif dan membiarkan makhluk2 ini meraja lela emoticon-Bata (S)

apa malah berantem di jalan tuh emoticon-Takut
Quote:


Sama sama matic gan spakbor dia patah pas dia minta pertanggung jawaban ke ane,ane cuma bisa jawab"lha kenapa kok lampu belakang malah bikin silau jadi yang di depan gak keliatan dong,jangan salahin saya dong kan ada aturanya kalo lampu belakang harus merah..."
Quote:

pedas dan mengkritik nih keren emoticon-Big Grin
Quote:


buset ditabrak sama ente
motor ente gak kenapa2 apa emoticon-Bingung (S)
Quote:


bisa aja agan. emoticon-Ngakak (S)
Ane paling sebel ketemu knalpot nabok kayak gitu. Coba gantian dai dibelakang motornya terus ane geber ampe keluar tu isi knalpot, gimane tuh? emoticon-afro
pernah ane di jalan dibelakangin sama knalpot ke arah muka+lampu belakang modif depan,pas dia tiba tiba berhenti ane tabrak aja dari belakang.
Halaman 1 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di