alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Cara Menumbuhkan Brewok dan Kumis dengan Bahan Alami
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeecebe12e2575c5e8b4569/5-cara-menumbuhkan-brewok-dan-kumis-dengan-bahan-alami

5 Cara Menumbuhkan Brewok dan Kumis dengan Bahan Alami

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Rajin cukur jembi biar pindah tuh bulu ke muka
itu brewok apa muka dikerubutin lalat ?
Diubah oleh god.dexvils
Katanya efektif nih kemiri, dulu ane botak sampai umur 2-3 tahunan lah, setelah dipakaikan kemiri selama 10 bulan eh mulai subur
ane malah tumbuh secara alami gan emoticon-Ngakak (S)
Minyak kemiri paling recommended gan buat numbuhin kumis atau jenggot, tapi harus minyak kemiri yang asli, soalnya banyak orang2 yang jual minyak kemiri palsu jadinya ya gabakalan numbuh tuh kumis atau jenggotnya mau selama apapun pemakaiannya emoticon-Ngakak


Quote:

Aplikasi hp keliatan bgt paslunya gan. emoticon-Ngakak
Quote:

selera itu mah gan hehe
Quote:

dah pernah coba gan?
Quote:

beruntung jadi gan anda, gausah ribet2 hehe

Quote:

katanya atau pengalaman ente gan? hehe
Quote:

foto yang mana gan?
Quote:

malah ga muncul-muncul entar ewoknya gan haha emoticon-Wkwkwk
Quote:

beneran gan? makasih udah read artikel ane ya gann

Quote:


tergantung orang nya, kebiasaanya, dan budayanya emoticon-linux2

yg gk brewokan mending mikir kalau mau brewokan , gk mudah lo menjaganya.
cukup di dagu kalau di ane emoticon-Ngacir
gak pake gituan juga udah numbuh sendiriemoticon-Hammer
Quote:


Kata emak ane gan kan ane gak ingat wktu ane kecil rmbut ane gmana emoticon-Ngakak
Biarkan tumbuh dengan sendirinya.. emoticon-Traveller
Sodara pake telor udang...beneran bau amisnya gak nahan gan
5 Cara Menumbuhkan Brewok dan Kumis dengan Bahan Alami
Diubah oleh harmagedon77
Udah banyak bgt dr dulu thread gini..

Gw salah satu yg brewok (almost fullbeard)

Gw cuma pake minox,vitabeard dan emang ada bakat turunan dikit2

Plus banyakin olahraga sambil sekalian ngejemur tuh bewok..
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di