alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Acara Tv Yang Udah Di Sleding KPI
4.46 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeaf4801a997562498b457c/acara-tv-yang-udah-di-sleding-kpi

Acara Tv Yang Udah Di Sleding KPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 18
Quote:


enak bener diri di depannya, bisa liat t*t*k dari sela kaos
Katakan putus kapan?
tinggal ganti nama, beres tuh emoticon-Cape d...
Waiting List :
- Pesbukers
- Brownis
- Pagi2 pasti hepi
- Jogedin ajah
Tadi baca tentang stasiun TV, sekarang tentang acaranya.. sama sajalah, gak sempat nonton TV Dan kalaupun sempat gak minat nonton yg begituan emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh NoviaArti
tontonan emak2 ini mah semua emoticon-Leh Uga
Memang beberapa acara tersebut udah diberhentikan oleh KPI, cuman sepertinya mereka juga nggak akan kehabisan ide, Acara serupa tetep ada cuman hanya diganti dengan namanya saja. Mungkin KPI bisa lebih tegas lagi terhadap hal ini, bukan hanya acaranya yang dilarang tapi PH nya juga harus kena sanksi jika masih mengulangi membuat acara yang sama.
Quote:


Dan orangnya itu-itu juga. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Acara gak jelas emoticon-Blue Guy Bata (S)
Acara TV sekarang ga ada yang berkualitas dan bikin bosan
Quote:


NDX lovers 😄
Sleding aja acara tv yg aneh dan ga mendidik
Untung ga pernah nonton tv
2 bukannya talk show?
tetap aja ada ganti nya, acara yg alay, yg gak mendidik
kok ane baru tau dahsyat dah disleding kpi
Baru tau yg bukan empat mata gan , acara lagu2 gitu mah ampas apalagi dangdut sebelah
shitnetron² yg gak berguna masih bertebaran...
ane masih inget kalo gsalah dlu host dhsyat itu si teuku wisnuemoticon-Wakaka btw serem juga tuh bukan empat mata, masa disiarin makan kodok idup2 ihemoticon-Takut
Diubah oleh karlitanovianti
pesbuker kapan disleding kpi nih ?
Halaman 17 dari 18


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di