nenev.nevitaAvatar border
TS
nenev.nevita
RENUNGKAN : Pacar bisa ganti-ganti tapiii Ibu tidak???
Jika kasih sayang mu kepada kekasihmu melebihi dari kasih sayang mu kepada orang tua mu maka kamu adalah anak durhaka sebab 1 kali ibumu menyuruh mu untuk melakukan suatu kebaikan tidak pernah kamu turuti tetapi di saat kekasihmu menyuruhmu melakukan sesuatu entah baik atau tidak seperti kecepatan kilat kamu turuti demi membuatnya bahagia.
Pernah kah kamu membuat ibu bahagia???
Kamu selalu menangis saat kekasih mu marah padamu tapi tak sekali pun kamu menangis saat ibu marah pada mu bahkan kamu berani membentak ibu mu.
Ingatlah perasaan seorang ibu dan kekasih mu pada saat mereka marah itu sangatlah jauh berbeda, ibu mu pada saat ia marah pada mu di hati nya sangatlah sedih dan menangis sedangkan dia kekasih mu, marahnya adalah bentuk rasa benci dan kemarahannya adalah berkurangnya kasih sayangnya kepada mu, Tapi ibu, tidak sedikit pun kasih sayangnya berkurang untuk mu.
Renungkanlah. Di saat kekasih mu pergi meninggalkan mu untuk selamanya kamu bisa menggantinya tetapi tidak dengan ibu, jika ibu pergi untuk selamanya kamu tidak bisa menggantinya karena hanya ada 1 yaitu dia yg melahirkan mu, dia yg memberi air susunya untuk mu, dia yg rela menahan sakit untuk mu, Tapi kamu lebih mementingkan perasaan kekasih mu dari pada ibu mušŸ˜¢
Sungguh kamu adalah anak yg tidak punya sopan satun dan etika.


"dari ku buat adik ku, aku selalu memperhatikan mu. Aku selalu menasehati mu bahkan marah padamu tapi malah kamu marah balik. Kamu selalu keluar malam hari dengan pacar mu. Laki-laki yang baik akan pamit dan minta izin kepada yg lebih tua bahwa ingin membawa mu jalan-jalan, tetapi dia apa dia baik? Apa dia baik sehingga membawa mu pergi hingga larut malam? Apa yg kalian lakukan di gelap sana? Apa tidak terlintas sedikitpun untuk berfikir kalau aku khawatir dan tidak bisa tidur hanya karena menunggunya pulang? Aku khawatir, aku kakak mu, apa jadi nya jika aku memberitahukan kpada ibu? Mungkin dia akan marah padaku karena tidak bisa menjaga dan mengajari mu. Lalu apa itu salah ku?"


*maafkan suku kata dan kosa katanya berantakanāœŒļø
Diubah oleh nenev.nevita 06-05-2018 10:16
0
1.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan