itongnetAvatar border
TS
OWNER
itongnet
[DONASI] SenyumSenja - Peduli Putra Putri Bangsa
SenyumSenja - Peduli Putra Putri Bangsa



Quote:

Quote:


Quote:


Beberapa Kegiatan Yang Terlaksana di Tahun 2017

Quote:


Tentang SenyumSenja
Berawal dari kegiatan sosial komunitas yang tiap kali kami lakukan sejak 2011 silam, pada Oktober 2013 terbentuk gerakan yang kami sebut SenyumSenja. sebuah gerakan untuk berbagi di bidang pendidikan, menjadi orang tua / menjadi Kaka asuh, membantu pendidikan anak anak yang memiliki niat belajar / sekolah namun terkadang tidak mampu untuk melanjutkan jenjang pendidikannya.

Seiring berjalannya waktu, dengan terus berbagi dalam kegiatan kegiatan sosial tersebut, dan Agar dapat terus berperan aktif dalam membangun anak – anak penerus Bangsa, dan agar dapat terus bisa berbagi kebahagian khususnya dengan anak – anak kurang mampu. Maka tercetus untuk mendirikan sebuah Gerakan untuk Peduli terhadap anak – anak Bangsa, dengan penyediaan edukasi, bantuan ekonomi, dan penciptaan kesejahteraan demi masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Dengan menitik beratkan pada edukasi dan pengembangan kapasitas individu, ada beberapa poin utama untuk program kami, yang terdiri dari:

Ø Bantuan Sosial dengan Target Anak – anak Bangsa khususnya Yatim, Piatu dan Duafa (Miskin / Tidak Mampu) di Bidang Pendidikan dan Kesehatan agar mendapat fasilitas dan kecukupan yang layak.

Ø Rumah Pengetahuan dan Pembinaan, yaitu sebagai wadah pendidikan terjangkau bagi anak yang kurang mampu dan putus sekolah, menyediakan Pendidikan Dasar, Inklusi Digital, dan les pendidikan (misal kursus Bahasa Inggris);

Ø Bantuan bidang Kesehatan bagi anak kurang mampu dan juga yatim piatu baik dari lingkungan masyarakat dan atau Panti asuhan untuk bisa menerima perawatan kesehatan yang layak.

Ø Promosi Gaya Hidup Sehat, yaitu pencegahan pertama dalam perilaku berisiko misal penyalahgunaan narkoba dan HIV/AIDS melalui edukasi dan mengadopsi gaya hidup positif (contohnya dengan mengadakan edukasi ke panti asuhan dan atau sekolah sekolah sampai ke desa desa.






Diubah oleh itongnet 27-04-2018 15:36
j.16
nohopemiracle
nohopemiracle dan j.16 memberi reputasi
2
7.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan