alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda Jabar Hentikan Kasus Penodaan Pancasila Habib Rizieq
3.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec27daa09a39916d8b456f/polda-jabar-hentikan-kasus-penodaan-pancasila-habib-rizieq

Polda Jabar Hentikan Kasus Penodaan Pancasila Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 19
Habis ini dia pulang ke Indonesia terus kasusnya mendadak diangkat lagi
Quote:


bebas lah gan mau dikata-katain apa juga hehehe
yg penting kan satu2 yg berbuat culas sm riziq udh pada dpt balasan
ada yg ditikung ama gud pren
ada yg keseleo lidah soal azan
sayang bgt ya, orang indo tapi ke arab2an & sampe hilang rasa nasionalis
sebutan pancagi*a gimanapun juga udah keterlaluan...
zaskia gotik yg ngga sesuci bibib aja mau minta maaf pas menghina lambang negara bebek nungging.
masa yg manusia suci engga
bibib for presiden!!
Quote:


 Pasal 29 juncto Pasal 4 UU No 44 Tahun 2008 

Pasal 29 sendiri berbunyi: "Setiap orang yang memproduksi, membuat, memperbanyak, menggandakan, menyebarluaskan, menyiarkan, mengimpor, mengekspor, menawarkan, memperjualbelikan, menyewakan, atau menyediakan pornografi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 4 ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling singkat 6 (enam) bulan dan paling lama 12 (dua belas) tahun dan/atau pidana denda paling sedikit Rp 250.000.000,00 (dua ratus lima puluh juta rupiah) dan paling banyak Rp 6.000.000.000,00 (enam miliar rupiah)."

Itulah mengapa ariel juga masuk bui. Nah sekarang kasus yg KATANYA bibib chat mesum itu kan belum bisa di buktikan.. mengapa ??? Pembuktiannya musti di pengadilan.. tapi kan bibib lagi umroh.. jadi gmana mau di buktikan ???
tuker guling sama kasus lawannya yg bilang bilang pancasila tapi nyinggung sila pertama 😄


sing poilitik gelo kabeh
jadi bibib udah balik blom sih? emoticon-Big Grin
Quote:


Maklum gan hatersnya rizieq rata2 orang ber-iq rendah yg gampang disetir sama berita2 hoax
Quote:


walau dia berbuat kesalahan tetap mau tanggung jawab bro

ga kaya bibib ud penista pancasila malah kabur ke arab udah gitu kasus firza pula lol
lebih sinting mana? emoticon-Leh Uga
Hater habib ini iq nya brp ya... kl kasus dihentikan itu artinya gak bener apa yg dituduhkan...

Kalo virus kebencian sdh ada di hati agan gak bakal ngarti lah... cebong oh cebong
harus diakui: kasus ini paling 'lemah'.

secara si babib ngomongan nya : sedang di pancasila sukarno, sila ketuhanan ada di pantat.
meski terkesan kasar ( pantat), tapi tidak ada pidana disana.
itu merujuk : pada pancasila versi sukarno : sila ketuhanan berada pada nomor buntut alias 5.

Hmm agak aneh sihemoticon-Thinking

#ngopiduludaanemoticon-coffee
Quote:


kau siapa sih? kenal habib? kenapa dipanggil habib? pendidikan lo ngerasa lebih tinggi?

aku bukan fans nya, tapi yo mbok belajar mencari fakta. opini media mbok jadikan fatwa,

keliatan orang' indonesia sekarang, gak tau mana yang tulus.
bertarunglah dragon ball
Quote:


Quote:


Ini gimana sih maksudnya? Nyuruh pulang apa nyuruh jgn pulang
emoticon-Cape deeehh
ayo bib pulang jangan takut emoticon-Ngakak
Quote:


ganti imam besar yg gak cabul sekalian ganti presiden nya ahok ya?
emoticon-Ngakak:
emoticon-Leh Uga
Kalo mmg dia benar, kenapa takut dan kabur ?
Wkwkwkw....kocak jg ya ada yg orang sok taat hukum berkali2 ngomongin ttg taat hukum...
Yg terpidana bukanny dipenjara mlh di mako itu termasuk taat hukum ga?
Pd nyuruh2 pulang emang kepolisian Indonesia ga bisa minta tolong interpol buat paksa bawa balik rijik ke Indon?
Kepolisian ga punya nyali ato kepolisian ga punya bukti kuat utk minta tolong ke interpol?
Makin lama makin capek liat nastak vs nasbung berantem ga ada kelar2ny... emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh funchopet
Halaman 16 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di