bayuindra0919Avatar border
TS
bayuindra0919
Karya Seni – bukit ini lebih indah

“begitu indah alam yang kita miliki, begitu kaya negeri yang kita cintai , oleh karena itu kusuka alam ku, ku suka negeri ku , ku suka bumi ku”.


Ok guys apa kabar?...Jangan lupa Selalu tersenyum dan berpikiran positif ya…ekpedisi team like earth project kali ini kita menuju sebuah lokasi perbukitan yang sudah disulap menjadi tempat yang epic banget buat dikunjungi.






Kenapa Gua bilang epic.. bukit ini dulunya bekas penggalian tanah yang sudah tidak dipergunakan lagi dan oleh pemerintah desa setempat disulap menjadi tempat yang berwisata dan diberi nama gunung kayu damar.






Penasaran kan kenapa seh tempat ini menjadi tempat yang keren.. karena tempat ini dibangun beberapa bangunan atau sebuah bentuk miniature seperti menara, kapal, bintang, jembatan dan masih banyak lagi bentuk lainnya yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar bambu.  Dan membuat tempat ini menjadi bagus banget buat foto-foto guys.





Yang membuat epik lainnya adalah tempar ini langsung berhadapan dengan gunung merapi aktif atau gunung gede dan pemandangannya amaaaaazing cuy. Pokoknya bikin betah deh.





Penasarankan ..cek langsung aja ke TKP.


Salam like..




0
824
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan