alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
DICARI ANAK HILANG (BIMA GALING PUTRA) PENIPU DOTA 2 Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523a7c07fcca17bb59000011/dicari-anak-hilang-bima-galing-putra-penipu-dota-2-jakarta

DICARI ANAK HILANG (BIMA GALING PUTRA) PENIPU DOTA 2 Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Setelah 4 tahun, dia masih menipu hingga sekarang
DICARI ANAK HILANG (BIMA GALING PUTRA) PENIPU DOTA 2 Jakarta
DICARI ANAK HILANG (BIMA GALING PUTRA) PENIPU DOTA 2 Jakarta
Diubah oleh rizkapratama
Quote:


ada yang masih hidup ?
up
ane baru kena hari ini gan, ketemu gw jotos itu orang
jadi rencana besok gw dateng kealamat target, nanti gw informasiin deh keadaannya ....
mudah2an bisa ketemu, gan misal ketemu gw sih minta tolong aja nih suaranya buat masukin BUI
gimana kelanjutannya gan ?
Ane kenal dengan orang ini gan mohon kontak ane secepatnya di WA ane 089503836238. hanya utk yg serius mau bekerja sama utk menangkap pelaku penipuan ini.
yuk di lanjutin bro, ngumpul" ayoo
please WA ane 089503836238 untuk keadilan ane siap bantu ikhlas.
cuma gara2 150rb doank muka nya terpampang di mana2 wakakaakk
DICARI ANAK HILANG (BIMA GALING PUTRA) PENIPU DOTA 2 Jakarta
Inilah motornya, ayo gan kapan mau bergerak?
Quote:


ane kena barusan gan, gimana kelanjutannya nih?
WA ane segera gan nomer ane ada diatas kita diskusi di WA agar realtime dan cepat responnya
gw udah nge wa lo gan..
wah masih beraksi ini orang...lapor polisi aja gan....
Halaman 4 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di