KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kalo pacaran udah ML lalu putus, harus gimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7a1ffd96bde6813f8b4568/kalo-pacaran-udah-ml-lalu-putus-harus-gimana

Kalo pacaran udah ML lalu putus, harus gimana?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 21
Nice story 👍

Mau llu jungkir balik sekali pun klo dia udh ngebuang llu dia nggak bakal pungut lagi … kecuali nafsunya kumat 😂

-----

Berpikir yg logis ajja … percuma juga dinasehatin llu nya juga masih terbawa arus 😊
Ya Alloh...
sulitnya jaga keperawanan zaman now, ane mang dh emak2 zaman taon jebot ga jebot2 amat sih tp waktu nikah bener2 virgin ama misua...
nyesel ama yang udah terlewati ga ada artinya apalagi cuma meratapi aja neng... hidup harus tetep berjalan..
saran nie ye
1. segera bertaubat, benahi diri, bentengi diri... dah stop jangan di ulangi lagi minta sama Tuhan untuk ngejaganya dan tetep di jalan lurus.
2. milih2 temen, batasi pergaulan. zaman sekarang huuuhf bocah kecil juga mgkn dh ga perawan.
3. jangan percaya ama laki2 sepenuhnya. klo emang dia cinta langsung datengi ortu kamu bukan ngumbar syahwatnya ama kamu. realistis mulai sekarang... klo dh grepe sekali pasti ngeliat reaksi kamu mau lagi apa engga dan intensitasnya akan meningkat ke level yang lebih... klo udh begitu tinggalin.
4. bisa ga ga pacaran...? Jomblo bukan berarti ga laku cuma memantaskan diri buat yang lebih baik.

ga usah putus asa... pelacur sekalipun klo bertaubat pasti diterima, tp bener2 ga akan mengulangi kesalahan yang sama ye... ga usah pesimis ga ada laki2 baik, banyak kok yang baik tp saat nanti kamu ketemu dia kamu dh jauh lebih baik, sehingga dia ga akan mempermasalahkan kamu yang dulu....
tutupi aibmu dengan memohon Tuhan menutupnya. ga usah macem2 mau balas dendam, percaya itu ga akan mempermudah masalah justru malah memperumit dirimu sendiri krn aibmu akan tersebar luas...
sekali lagi minta perlindungan Tuhan untuk menjagamu... urusi dosamu biarkan dia dengan dosanya, Tuhan ga tidur dia pun ga akan bahagia dengan memperlakukanmu seperti itu...

Fighting
Quote:

benar gan, laki-laki seperti itu biasanya
1. pernah melakukan zina
2. istri atau pacar sudah gak virgin
3. berprinsip gpp bekas (pernah ML), yg penting cantik dan baik
----gpp lamborghini bekas, yg penting mobil lamborghini
Selama pas ml lu ngerasain enaknya ya jgn terlalu dipikirkan..
Sama2 enak,..kecuali pas ml gak pernah klimaks itu lain cerita
Jalani saja hidupmu
Ubah dan tampilkan yg terbaik dari dirimu
Dengan sendirinya sista akan menemukan pasangan yg tidak peduli dgn masa lalu sista
semangat sista, hidup masih panjang...
yg punya pengalaman seperti sista pun pasti ada...
Quote:


Setuju sama agan ini dan Semoga ini bs mencerahkan ts, emang nasi dah jd bubur, kalo ts gak mau makan bubur doang, tinggal nyari ayamnya, kurang lbh gtu lah umpamanya.
Berani berbuat berani bertanggung jawab
Move on and lething go .. Anak SD/SMP di edukasi tentang sex memang sangat penting buat jaman sekarang
lord panjang amat ini
ogah ah kok beli aqua yg segel nya udah rusak.. apa lg manusia..
Quote:


Hai sisss aku turut berduka ya setelah baca thread ini.
Sama bgt kaya kasus aku
Sekarang aku pun begitu, tapi aku ga sampe ilang perawan sih cuma nyesel aja menuhin nafsu dia.
Dan sekarang dia jg malah balik ke mantan nya dan dia malah engga peduliin ane lg padahal sebelumnya dia minta minta buat ketemu ane
Ane sedih bgt betapa bodohnya ane
Tapi hidup harus tetap berjalan sis.
Semangattt
Quote:


Sama bgt kaya kasus aku
Sis sekarang gimana mantannya? Udah tunaangan kan? Aku jg sama kaya gtu sekarang lagi ngerasa kay gini.
Cowok emg ga semuanya brengsek sis, kita hrs lebih pinter kenalin sifat dia


Quote:

wiw comment zaman baheula kwkwkw
*Kalo masalah sista ga bisa move on mungkin sista terlalu pesimis dg keadaan sista yang sekarang , dan masih belum ikhlas karna mantan yg rebut perawan malah pergi gitu aja, berdamailah dg masalalu jangan biarkan masa lalu mengguruimu.

*Saran ane sis lupain itu mantan nya jangan cari yg bisa bikin nyaman karna semua org juga bisa tapi cari yg bisa bikin sista merasa dihargai sebagai wanita.



Sedikit cerita aja ane ini juga punya pacar, dia juga ga perawan tapi bukan gw yang bikin dia ga perawan . Gw tau dulu ane tes dia ajak ml dan dia mau aja tapi gak gw lakuin beneran dan itu udah nyimpulin dia ga perawan dan dia lebih parah dari sista soalnya dia juga cerita dulu setiap pacarnya pernah ML sama dia .

Tapi ane ga pernah peduli masalah itu malah ane perlahan rubah cewek ane pertama dari dandanannya ane suruh pake hijab terus perlahan ane juga nyuruh dia sholat yg awalnya ga pernah sholat sekarang jadi rajin dan malah sekarang dia jadi alarm ane pas sholat subuh.

Dia sekarang udah berubah drastis yg dulunya sering pergi clubing sekarang jadi dirumah terus kalo pergi main juga pasti sama ane ke tempat biasa orang pacaran juga ga aneh aneh .
Diubah oleh alfinando
Quote:




Pertama, kamu akan dilema ketika jujur ke cowo brengsek, kamu dimintain jatah. Jujur ke cowo baik, kamu bisa ditinggalin. Ga jujur, jadi bom waktu yg bisa meledak kapan saja.

Kedua memang, kamu bisa tampil lebih menarik, memperbaiki personality, blabla seperti saran-saran di atas, seolah-olah semuanya baik-baik saja.

Tapi nanti, dalam fase pernikahan, akan muncul banyak masalah, yg biasanya terjadi ya pernikahan tidak bertahan lama, paling-paling kimpoi cerai berkali-kali, atau masalah-masalah seperti KDRT, perselingkuhan, poligami, dsb.

Ketiga, yakin nanti ga akan mengulangi hal yg sama lagi? Jangan-jangan habis ini setiap pacaran selalu minta/ngasih jatah.

Renungkan dan cari solusinya. Itu PR buat kamu.



nyimeq dl
Lebay amat. Cewe yg ky loe jg banyak dan mreka hepi2 aja. Loe jg nikmatin kan pas baik. Gk usah munafik.
Jadiin pelajaran aja sis, buat lebih baik lg ke dépanya. pengalaman itu mahal harganya ga bisa dibeli pake uang. Biarlah yg sudan terjadi terjadi lah. hehehe.
Halaman 11 dari 21
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di